Status FB Meneror, Pemilik Akun Ini Akan Diperiksa

Mutiara IndoTV, Kota Kupang – NTT. Status Facebook (Fb) yang dianggab meneror, pemilik acount bernama Ricko Lumba akan diperiksa Tim Cyber Polisi Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT).

Ricko Lumba pemilik acount yang meneror dan juga meresahkan warga Kota Kupang dengan membuat status di Fb akan meledakan boom di Komando Resort Militer 161/WS Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur akan diperiksa Tim Cyber Polda NTT.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anthon C Nugroho diruang kerjanya mengatakan dalam situasi yang sangat kondusif, masyarakat dihimbau untuk tidak menuangkan status yang meresahkan dan juga menyakiti perasaan masyarakat.

“Kasus ini akan didalami dan diproses hukum, agar pengguna acount media sosial tidak menganggap itu menjadi suatu permainan di media sosial, “tandas Anthon C Nugroho. Senin, (14/05/2018).

Dalam situasi ini lanjut Anton C Nugroho tidak ada kata bercanda, karena Negara dalam situasi yang kondusif.

“Jika untuk bercanda, maksudnya apa dalam situasi seperti ini memberikan pernyataan yang memprovokasi keadaan” tandas Anton C Nugroho.

Terkait pasca ledakan boom di Kota Surabaya dan juga status acount media sosial Satuan Anggota Polres Kupang Kota, Provinsi Nusa Tenggara Timur memperketat keamanan dan berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan. (Alden) ( mutiaraindo.tv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *