Study Pendidikan SMPN 1 Tamsel , Program Mengembangkan Wawasan Siswa

 

MutiaraIndoTV.com ( Bekasi)- Program Study Pendidikan SMP 1 Tambun Selatan bertujuan menambah wawasan dan cakrawala berpikir murid karenanya program tersebutpun mendapat dukungan penuh para orangtua murid.

Menurut Giatna, Humas SMPN 1 Tambun Selatan, program study pendidikan dilaksanakan setelah melalui musyawarah para orangtua murid.

” Hasil musyawarah dengan para orangtua murid merupakan dasar dilaksanakannya program Study Pendidikan tersebut,” Ujar Giatna me jelaskan.

Komite Sekolah, lanjut Giatna, memfasilitasi musyawarah hingga menghasilkan kesepakatan antara orang tua murid dan pihak sekolah.

” Para orang tua murid secara mufakat menyetujui program studi pendidikan dilaksanakan ke Jogyakarta, tepatnya di SMK Taruna Nusantara, Magelang,” Ujarnya.

Jogyakarta di kenal sebagai Kota Pelajar dan itulah mengapa dipilih menjadi tempat tujuan Study Pendidikan siswa SMPN 1 Tambun Selatan.

” Study Pendidikan di ikuti semua siswa, untuk itu pihak sekolah memberikan subsidi bagi siswa yang dianggap kurang mampu,” Tutur Giatna.

Pada kegiatan itu, 3 siswa anak yatim piatu di berikan dispensasi gratis dan juga uang saku.

” Uang sakunya dari swadaya para orangtua murid lainnya,” Jelas Giatno.

Menurutnya kegiatan di sekolah dilaksanakan melalui SOP dan musyawarah dengan para orangtua murid. Hal ini dilakukan jika ada penilaian negatif di kemudian hari.

” Tentunya kami mengapresiasi jika ada kritikan dari media dan kami anggap itu hal yang lumrah. Bagaimanapun, kritikan itu bertujuan membangun dan untuk evaluasi,” Tukas Giatna.

Check Also

Idul Adha 1445 H, PK Partai Golkar Tamsel Qurban Sapi dan Kambing

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Pengurus Golkar Kecamatan Tambun Selatan pada hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *