Suasana Lima Hari Di Pemkab Bekasi Setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Perayaan Hari Raya Idul Fitri, adalah hari Lebaran Umat Muslim di Dunia yang dilakukan setelah berpuasa satu bulan, tradisi Lebaran atau Idul Fitri bayak makanan khas pada saat lebaran. Yaitu : ketupat, kue serta pakain baru dan saling bermaaf – mafan. Senin, 17 Mei 2021.

” pada saat Wartawan Media MutiaraindoTV menyambagi Pemerintah Daerah kabupaten Bekasi pada pukul 9:00 WIB tepatnya pagi hari, para pegawai dari Staf, Kasi, Kabid, Kadis bekumpul di Dinas masing – masing untuk melakulan suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Yang  sudah lima hari berlalu mereka saling maaf – memaafkan bersalam dengan Protokol Kesehatan (Prokes) memakai masker serta insektan dibawa  dan setelah bersalaman mereka, memakainya atupun sebelum bersalam berjabatan tanggan.

Suasan haru di dalam Dinas masing –  masing, Dinas lainya sudah normal untuk betugas seperti biasa, bahkan Dinas Dukcapil Kabupaten Bekasi pun sudah ada masyarakat yang datang untuk pengurusan KTP, serta surat – surat yang lainnya.

” Dari salah satu Kasi, yakni inisial YI mengatakan, “Lebaran ini kita dalam Pandemi Covid-19. Jadi tidak ada acara  halal bihalal, cukup di tempat Dinas masing – masing dan menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) dan kita sudah mulai normal menjalankan tugas, setelah  bersalam – salaman.

Harapan kita ia semoga Pandemi Vovid-19 cepat berakhir dari itu patuhi ajuran Lemerintah, semoga tahun depan Lebaran tidak lagi ada Pandemi Covid-19 dan bisa mudik dan kumpul degan keluarga. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *