Suhu Ashiong Toko Masyarakat Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Dan Orang Jompo

 

Mutiara IndoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Suhu Ashiong tokoh masyarakat sekaligus orang tua dari anggota dewan DPRD dari Partai Geridra yaitu Lidya FA, memberikan santunan kepada anak yatim dan orang jompo, acara pemberian santunan yang bertempat di area lokasi Cetral Ruko Selang (CRS) Rt. 009/Rw. 028 Jalan Raya Bosih. Rabu, 06 Juni 2018 sore.

Pemberian santunan yang di ikuti ratusan anak yatim dan orang jompo yang dimana memang sudah mendapatkan kupon masing – masing disetiap Rt/Rw yang ada di wilayah Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Untuk menukar kupon tersebut, dengan amplok yang memang sudah disiapkan untuk anak yatim dan orang jompo. Acara santunan tersebut di hadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Aliansi, Tokoh Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUA), dan anggota TNI/Polri.

Bimaspol Aiptu Dwi Santoso, Babinsa Pelda Yudho, yang ikut serta demi lancarnya acarapemberian santunan anak yatim dan orang jompo. Agar acara berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan apapun sampai dengan selesai.

Selain itu Suhu Asiong Tokoh Masyarakat sekaligus orang tua dari Dewan Partai Gerinda Lidya FA, mengatakan kepada media ini memang benar di kantor saya mengundang para anak yatim dan orang jompo sebanyak 1200 orang yatim& danjompo dari beberapa Desa yang di Kecamatan Cibitung.

Untuk bisa menerima bantuan yang diberikannya dalam rangka meringankan beban anak yatim dan orang jompo di Bulan Suci Ramadan ini. Suhu Ashiong bersukur karena dari tahun ke tahunnya, bisa bertambah kuota pembagian terhadap anak yatim orang jompo yang ada di wilayah Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. (Cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *