Surat KPK Jadi Cibiran Di Medsos, Ini Kata Ketua LAMI

MutiaraIndoTV. com (Bekasi)- Warganet di Kabupaten Bekasi (WAG Info Seputar Bekasi) dibuat kagum sekaligus penasaran adanya postingan surat KPK oleh salah seorang warganet.

Postingan surat KPK tersebut diketahui merupakan tanggapan terhadap laporan masyarakat atas nama Jonly Nahampun (Ketua Umum LAMI).

Namun demikian, isi surat lembaga resmi negara yang diposting tersebut  tidak semuanya terlihat. Hal ini kemudian menjadi pertanyaan warganet yang ada di WAG tersebut.

Salah satu, warganet sempat mempertanyakan apa isi tanggapan surat resmi KPK yang diposting kepada salah seorang warganet pemilik surat tersebut.

Tak hanya itu, warga net yang lain bahkan sempat menanggapi dengan memposting. ” Ada ketupat, opor ayam, rendang, buah apel new zealand…
Banyak deh isinya…”

Warga net yang lain lagi mengomentari agar surat resmi KPK tersebut sebaiknya tidak di posting, “Seharus jangan si apluod di medsos supaya perjuangan murni penegakan hukum bukan untuk nakut nakutin kawan”.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun, membenarkan bahwa yang di postingan di WAG tersebut surat dari KPK yang baru diterimanya.

‘ Iya benar yang diposting itu surat dari KPK yang baru saya terima hari ini, ” ujar Jonly saat di hubungi via telp, Selasa(10/8).

Dirinya juga menjelaskan bahwa surat resmi KPK tersebut berkaitan dengan kasus Toilet di Kabupatan Bekasi.

” Kasus Toilet itu kini sedang berjalan penyelidikannya oleh KPK, ” jelas Jonly.

Kasus Toilet yang menelan dana APBD Kabupaten Bekasi miliaran rupiah memang sempat ramai karena ada indikasi korupsi. Proses hukum ini sudah ditangani KPK dan masyarakat Bekasi berharap kasus ini di usut sampai tuntas dan transparan. (dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *