Surpres BNN Kabupaten Sukabumi Adakan Test Urine Di Lingkungan Instansi Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi

MutiaraindoTV, Kabupaten Sukabumi – Jawa Barat. Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia dalam rangka peran serta masyarakat, melalui uji Screning Deteksi narkoba (Test Urine) di lingkungan instansi Pemerintah Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi.

Yang di ikuti oleh 77 karyawan pada sekertariat, dan di bidang – bidang yang ada di Dinas Perhubungan. Selasa, 13 Agustus 2019 pada pukul 09.00 sampai selesai.

Kegiatan ini di lakukan berdasarkan Program Kerja BNNK Sukabumi Tahun 2019 Surat Perintah Ka BNNK Sukabumi. Nomor : B/VIII/ka/cm.01/2019/BNNK.SMI, tanggal 12 Agustus 2019. Adapun hal lain tembusan ke Sestama BNN RI, Irtama BNN RI, Deputi Dayamas BNN RI Deputi Pencegahan BNN RI, kegiatan ini di laksanakan d Aula Kantor Dinas Perhubungan.

Latief Sekertaris Dinas Perhubungan Sukabumi mengatakan, ke awak media bahwa kegiatan ini sangat baik dan mendukung mengingat bahwa pekerjaan karyawan perhubungan itu rentan dengan dunia luar.

Dan kegiatan ini secara mendadak dan secara langsung tidak ada informasi dari pihak BNNK betul – betul sangat surpres, tapi alhamdulillah semua karyawan yang berjumlah 77 orang negatif tidak terdampak korban narkoba. “Kata Latief

“Mudah – mudahan karyawan dinas perhubungan menjadi contoh dan di pertahankan agar sampai tidak ada korban dampak dari narkoba, sesuai dengan moto dinas perhubungan adalah DISHUB BERSINAR (Dinas Perhubungan Bersih Dari Narkoba). “Tutup Latief. (Warja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *