Syam, Sang Anak Petani Siap Mewujudkan Musi Rawas Lebih Baik

MutiaraindoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan. DPD Partai Golkar di hari ke 2 Pendaftaran Cabub dan Cawabub Kabupaten Musi Rawas Periode 2020 -2025 sudah mulai berdatangan, seperti pada hari ini Jumat, 04 Oktober 2019 sekira pukul 13.45 Wib. Sekretariat Partai Golkar di Jalan Garuda No. 66, Kelurahan Bandung Kiri Kecamatan Barat II Kota Lubuklinggau. Jumat, 04 Oktober 2019.

Pantia Penjaringan dari Partai Golkar yang menyampaikan langsung dengan Tim Mutiaraindotv, untuk pertama kalinya kita menerima kedatangan rombongan Calon Bupati Kab. Musi Rawas H. Samsul Bahrun, SE di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas.Samsul Bahri saat di Konfirmasi dengan Tim Mutiaraindotv menyatakan keseriusannya untuk maju sebagai Calon Bupati MURA tahun 2020-2025. Kesirusan beliau mencalonkan diri dengan berbagai Program yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti diantaranya :

  1. Akan Membuka Lapangan Pekerjaan Seluas-luasnya dan
  2. Akan Membangun Infrastruktur

Samsul menambahkan kenapa saya memilih 2 Program unggulan tersebut dikarenakan  Background saya sebagai Pengusaha. Yang mana Pria Kelahiran Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, ini mempunyai keinginan kuat untuk membangun Daerah di tanah kelahirannya, yang selama ini kurang tersentuh dalam segi Pembangunan, ucapnya.Sedangkan Panitia Penjaringan dari Partai Golkar mengatakan sampai saat ini dihari pertama dan kedua ini sudah mencapai 3 Calon Bupati Mura yang mendaftar yaitu, Samsul Bahrun, SE, Andriyanto dan Lendri. Kita akan menunggu sampai jumlah peserta sesuai dengan yang dengan hasil rapat pembahasan terkait penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Mura di Periode 2020-2025. (Ihkwan_Korlip Mitv).

editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *