Syech Muhammad Nasir Pimpin Zikir Akbar Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Pemerintahan daerah kabupaten Bener Meriah peringati Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1441 Hijriah Tahun 2019, yang digelar dilapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong. Selasa, 19 November 2019.

Ada beberapa rangakain yang dilakasanakan, dalam peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW di Kabupaten penghasil Kopi Arabika Gayo itu.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan Lomba menulis puisi bahasa Gayo, yang digelar Dinas Syari’at Islam bagi para pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat.

Pada puncak acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Zikir Akbar yang dipimpin Syech Muhammad Nasir Bin Hanafiah pimpinan Majlis Zikrullah Aceh (MZA) Bener Meraih.

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemda Bener Meriah dan masyarakat seputuran Kecamatan Bukit, hadir da ikut dalam jama’ah zikir akbar itu.

Jama’ah terlihat seragam mengenakan pakaian warna Putih, lantunan selawat kaliamah laillah haillalah mengema melalui pengeras suara yang disediakan panitia. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *