Syukuran Dan Selamatan Atas RS Muara Beliti Mendapatkan Tingkat Madiya Bintang Tiga

Mutiaraindotv, RS Muara Beliti – Kab. Musi Rawas, dengan kegigihan dan semangat, Direktur RS Muara Beliti bersama Jajaran Staf Pegawai RS Muara Beliti. Yang mana selama 6 bulan memperjuangkan Untuk mendapatkan Arekreditasi. Akhirnya dengan perjuangan Dan kegigihannya mendapatkan Arekreditasi berbuah manis. Yang pada akhirnya RS  Muara Beliti mendapatkan Arekreditasi Tingkat Madiya Bintang 3.

Dengan mendaptkan Akreditasi tersebut Pihak RS Muara Beliti mangadakan acara ucapan Pujo Syukur atas keberhasilannya dengan mengajak Jajaran OPD dan Staf Jajaran RS makan bersama-sama di Gedung Aula RS Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Rabu, 03 Juli 2019.

Yang Dihadiri langsung Direktur RS Muara Beliti dr. Reny Sartika, Direktur RS Sobiri dr. Makasi,  Kepafa Dinas Kesehatan dr. Mifta Hulumi, mewakili Dinas Kominfo, Jajaran OPD terkait, seluruh Pegawai Staf dijajaran RS Muara Beliti.

dr. Reny Sartika direktur mengatakan terima kasih atas kepada seluruh Jajaran Staf RS Muara Beliti dan Dukungan penuh Dari Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas. Dan saya ucapan terima kasih semua kepada semua Pihak yang terlibat untuk kemajuan RS Muara Beliti. Kadis Kesehatan Mura dr. Mifta, menyampaikan selamat atas keberhasilan RS Muara Beliti tercapai. Dengan hasil mendapatkan Arekreditasi ini baru awal. Bapak Bupati sudah sangat Komitmen untuk Kemajuan Rumah Sakit Muara Beliti.
Kadis Dinkes mengajak mari kita bersama – sama Komitmen membangun Rumah Sakit Ini mulai dari Segi Pelayaaan mulai dari Pelayanaan Pasien, Pelayanan kebersihan dan harus diupayakan jemput bola. Ini bertujuan agar RS Muara Beliti ini bisa banyak peminat Pasien untuk mau berobat di RS Muara Beliti, ucapnya. (Mitv SumSel).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *