Tak Hentinya Ketua TP PKK Sumsel Memberikan Motivasi Ke Masyarakat Gandus

Mutiaraindotv, Palembang – Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Masyarakat khususnya para Ibu-ibu, warga Sei Lacak, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus.

Ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan mengasah kemampuan melalui berbagai kegiatan diantaranya :

  1. Pelatihan Aplikasi Teknologi Hasil Ternak,
  2. Pembuatan Sabun Cair,
  3. Pembuatan Pupuk Organik Cair (POC),
  4. Pembuatan Nugget,
  5. Pembuatan Bakso, dan
  6. Pembuatan Telur Asia

Ini semua dapat terselenggara atas pengabdian Masyarakat dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Mipa Unsri. Adapun maanfat dari Pelatihan Aplikasi Teknologi ini, diyakini Feby dapat menambah wawasan dan pengetahuan juga ketrampilan bagi warga, utamanya para Ibu-ibu.

” Saya terus mendorong dan memompa semangat para ibu-ibu, agar mau meningkatkan kapasitas diri. Banyak hal yang bisa dipelajari dari Aplikasi Teknologi ini. Dan pada akhirnya nanti, apabila diikuti dengan serius bisa membuka peluang usaha dan dapat menambah penghasilan keluarga “, kata Feby dibincangi sesaat setelah membuka kegiatan Pelatihan, di Sei Lacak, Pulokerto. Rabu, 31 Maret 2021, siang.

Saya terjun langsung menjumpai dan mendampingi Masyarakat khususnya para Ibu-ibu, sebagai upaya untuk memunculkan pikiran dan energi positif supaya Masyarakat mampu melalui masa sulit sekarang ini, ucap Feby.

Tak lupa, juga mengingatkan kepada Masyarakat, agar tetap menaati Prokes 5 M, serta menyosialisasikan Vaksinasi Covid- 19. Selain itu, Istri orang nomor satu di Sumsel ini pun meminta kepada para Kader PKK Kecamatan dan Kelurahan, untuk terus menyosialisasikan tentang pentingnya Kesehatan, harap Feby Deru. (rls_021).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *