Tak Pandang Bulu Babinsa Kemlayan Dalam Jalin Komsosnya

MutiaraindoTV, Kota Surakarta – Jawa Tengah. Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serda Harnawan, Menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga (Pardi) di RT. 02/RW.3 Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta. Selasa, 17 Desember 2019.

Komsos Babinsa Kemlayan kali ini menyasar di pemukiman warga yang kumuh dan rentan wabah penyakit, selain silaturahmi Babinsa juga memberikan himbauan tentang pentingnya hidup sehat dan menjaga keamanan lingkungan. Apalagi musim penghujan sudah tiba, Babinsa meminta warga agar waspada terhadap penyakit DBD.

Kami meminta agar warga rajin membersihkan rumput yang sudah panjang, membuang sampah pada tempatnya dan menimbun kaleng – kaleng bekas agar tidak menjadi sarang nyamuk.” Jelas Serda Harnawan.

Ucapan terima kasih dari waaga kepada Babinsa yang sudah peduli dan mengingatkan betapa pentingnya hidup sehat, terima kasih Pak sudah mengingatkan kami.

Semoga ini bisa menjadi perhatian kusus buat kami untuk hidup lebih sehat walupun kami hidup lingkungan yang kumuh, paling tidak kami bisa hidup lebih sehat, “Ucap Pardi. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *