Tanam 10.000 Pohon Di Kaki Gunung Salak

Mutiaraindotv, Sukabumi – Jawa Barat, Lembaga Alam Lestari Indonesia (LALI) bekerja sama dengan PT. Yakult Indonesia menanam 10.000 pohon di Kaki Gunung Salak. Tepatnya di Blok Cipeuncit Cicatih Gunung Salak.

Selain dihadiri Anggota Direktur LALI yang juga Angota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKB juga Presifen Direktur PT. Yakult Indonesia serta Pokja Gempal.

” Ini kegiatan tahun keempat untuk menghijaukan Lereng Gunung Salak “, tutur Direktur LALI, Aang Erlan Hudaya.

Adapun jenis tanaman, diantaranya Puspa dan Rasamala serta Tanaman Buah dilahan masyarakat sekitar. Menurutnya PT. Yakult Indonesia begitu intens mendukung Program LALI dalam mempertahankan serapan Air juga menumbuh kembangkan kesadaran semua pihak akan pentingnya Alam.

” Kami selalu mendorong semua pihak untuk berperan aktif menjaga dan melestarikan Alam, saya Bangga kepada Jajaran Direksi PT. Yakult yang hingga kini masih inten mendukung Program Lembaga kami “, ucap Politisi PKB Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu Presiden Direktur PT. Yakult Indonesia melalui Direktur Marketingnya, Antonius Bangga LALI berhasil menjaga Tanaman hingga tumbuh besar. Mereka berharap Pokja Gempal terus menjaga dan merawat Tanaman tersebut, sehingga seluruh Lereng Gunung Salak menghijau agar Ekosistem Lestari.” Kami bersyukur LALI dan Pokja Gempal mampu membuktikan keberlanjutan Program Penghijauan ini “, ucap Direktur Marketing PT. Yakult Indonesia, Antonius Nababan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Penanaman 10.000 Pohon di Lereng Gunung Salak oleh LALI dan PT. Yakult Indonesia juga diikuti Pokja Gempal dan sejumlah Siswa Sekolah Dasar (SD). Yang membuat suasana semakin ramai, dengan para Siswa begitu antusias bercocok tanam walaupun harus bersusah payah mengoyak tanah dengan tangan.  (Wahid).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *