Tanda Tanya Besar Tamu Undangan Tak Satu Pun Hadir Pejabat Teras Pemkot Dalam Pelantikan GANN

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, dimoment yang sangat bersejarah bagi Kota Lubuklinggau atas Pelantikan Ketua DPC GANN terpilih, yang mana dilangsungkan dengan penuh Khadikmat dan Aman serta berjalan Sukses. Yang dilaksanakan di Gedung Hotel Smart, Kota Lubuklinggau, Propinsi Sumatera Selatan. Kamis, 12 Desember 2019.

Pelantikan Kepengurusan Ketua GANN Kota Lubuklinggau, yang dihadiri langsung Ketua DPD Sumatera Selatan Nurfayanti Fanny, Kasdim 0406/MLM Huttahuruk, Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST (CMI), Perwakilan Bank, Perwakilan Lapas, Ketua DPC GANN Musi Rawas Salman Anshorie, SIP, MSi, Ketua DPC GANN Muratara Rudi, Toko Pemuda, Toko Agama, Dankoti Maha Tidana Pemuda Pancasila, Mahasiswa, Pelajar Sekolah SMP dan SMA se – Kota Lubuklinggau dan para Tamu Undangan lainnnya.

Yang mana pantauan Mutiaraindotv dalam Pelantikan Ketua DPC GANN terpilih Heri Triwahyudi ini dimulai sekira pukul 15.00 Wib, digedung Hotel Smart Kota Lubuklinggau, tak telihat satupun perwakilan Pejabat Teras Pemkot Lubuklinggau yang datang. Hanya terlihat sebagian dari Pejabat Kota Lubuklinggau hanya pihak Kelurahan, sampai acara berakhir pun tak satu Pejabat Teras Pemkot Lubuklinggau yang hadir, ada apa dan kenapa.

Ketua DPD GANN Sumatera Selatan Fanny, mengatakan bahwa dengan banyaknya Rintangan dan Halangan yang dihadapi selama ini, sebelum pelaksanaan Pelantikan Ketua DPC GANN terpilih Hery Triwahyudi. Akan tetapi itu semua bukan halangan dan rintangan bagi kami, kami akan tetap melambungkan GANN di Kota Sebiduk Semare ini. Dengan semangat tersebut, maka pada tahun 2019 ini seiring dengan hasil Konfrensi Cabang dan Surat Keputusan Ketua DPD GANN Sumatera Selatan.Ditambahkan Fanny, bahwa dengan eksetensinya DPC GANN Kota Lubuklingau telah melaksanakan Pelantikan sebagai Simbol Salam Satu Hati Dan Satu Komando. Dengan mengusung Tema ” Lubuklinggau Bisa Bersinar dengan artian Bersih Narkoba. Sekali lagi saya berpesan kepada Ketua DPC GANN Kota Lubuklinggau terus berjuang dan buktikan bahwa kalian bisa membersihkan Peredaran dan Pemakaian Narkoba di Kota Lubuklinggau. Dan saya yakin dibawah kepemimpinan Ketua DPC GANN periode 2019 – 2024 ini dapat mengibarkan Bendera simbol GANN di Kota Lubuklinggau.

Ketua MPC PP Kota Lubuklinggau Chandra Muhammad Islam, ST, mengaungan Pancasila Abadi….. Pancasila Abadi….Pancasila Abadi dan GANN Bersih Narkoba, dalam sambutannya beliau menyampaikan pada hari ini kita bersama sama menyasikan Pelantikan DPC GANN Kota Lubuklinggau. Sebelumnya saya permohonan maaf kepada Pak Kasdim dan tamu undangan lainnya disini saya hanya mewakili sambutan dari Instansi terkait diwilayah Kota Lubuklinggau ini.Ditambahkan Ketua MPC PP Chandra, kalau menjaga idialisme seharusnya Pelantikan GANN yang ini harus kita poles sebaik mungkin, jangan ini malah menjadi rebutan dan menjadi tolak ukur yang lain. Jika rekan rekan kepengurusan GANN ini yang terbaik jadikanlah GANN Kota Lubuklinggau ini yang terbaik, sesuai dengan maksud dan tujuan dalam Pemberantasan  Narkoba. Janganlah lagi ada perdepatan dan saling sikut dalam suatu Organisasi yang dengan tujuan dalam Pemberatasan Narkoba di Kota Lubuklinggau.

Ditambahkan Chandra, kemarin kita sudah menyampaikan langsung kepada Walikota saat beraudensi, kita tidak menginginkan adanya Organisasi berkualisme di Kota Lubuklinggau ini. Walaupun saat ini terjadi di Kota Lubuklinggau tunjukan Exsitensi kepada masyarakat, bahwa kami di sini bekerja bersama memberantas Narkoba di Kota Lubuklinggau. Apapun yang telah di pilih baik itu DPP ataupun DPD itulah yang sebenarnya terbaik dalam menyelesaikan permasalahan dalam peredaran dan penguna Narkoba di Kota Lubuklinggau. Tapi yakinlah dengan exsetensi yang kalian tujukan kedepan dalam memerangi Narkoba di Kota Lubuklinggau ini, dengan harapan saya kalian adalah kebanggan bagi kami dalam Pemberantasan dan Peredaraan Narkoba di Kota Lubuklinggau, ucapnya.

Sedangkan Ketua DPC GANN terpilih Heri Triwahyudi mengatakan alhamdulilah akhirnya selama 3 tahun kami berkipra di GANN Kota Lubuklinggau ini, terpilih kembali 5 tahun kedepan kami bersama – sama akan berjuang memberantas Narkoba. Insya allah kedepannya Lubuklinggau Bisa Bersinar ( Bersih Narkoba) berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama – sama, unjarnya. (Mitv SumSel).

editor ” Awi ”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *