Tanpa Koordinasi Oknum DPRD Seluma Dipertanyakan SPPD Ya, Datang Ke DPRD Lubuklinggau Dipuncak HUT Ke-52 Korpri

Mutiaraindotv – Kota Lubuklinggau, Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa bersama jajaran dilingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau melaksanakan senam kesegaran jasmani dan dilanjutkan dengan donor darah dan bakti sosial (Baksos) di Perkantoran Pemkot Lubuklinggau, Kelurahan Kayuara, pada hari Jum’at, 17 November 2023.

Kegiatan ini diadakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Kota Lubuklinggau tahun 2023.

Menyikapi dari permasalahan tak adanya pegawai ASN dilingkungan DPRD Kota Lubuklinggau, pada tanggal 17 November 2023, dikarenakan para ASN lagi mengikuti seluruh rangkaian yang ada dalam kegiatan puncak HUT Kopri ke 52. Jadi terkait kunjungan kerja para anggota DPRD Kabupaten Seluma, Provinsi Sumatera Selatan itu ke kantor DPRD Kota Lubuklinggau tanpa adanya koordinasi dari sana.

Seharusnya pihak dari Sekretaris Dewan Kabupaten Seluma, sebelum mengeluarkan surat tugas SPPD ke anggota dewan nya ke DPRD Kota Lubuklinggau, apa salahnya berkoordinasi dulu ya buat jadwal dulu, jangan langsung berangkat aja. Mereka harus nya tau bahwa pada tanggal 17 tersebut bertepatan dengan HUT Korpri.

Menyikapi hal ini banyak pandangan masyarakat bahwa para oknum dewan tersebut melaksanakan kungker hanya untuk mencari jalan mencairkan SPPD. Seharusnya oknum dewan yang tak lain bekerja untuk kepentingan rakyatnya, untuk melihat kondisi bagaimana caranya memajukan daerahnya dengan melihat kondisi daerah yang menjadi tujuannya kungker.(018).

 

Check Also

Dugaan Pelanggaran Penyusunan Daftar Pemilih pada Pemilukada Serentak 2024

MutiaraIndoTV.com( Bekasi)- Pemilihan Umum Kepala Daerah, Gubernur/ Wakil Gubernur, Bupati / Wakil Bupati dan Walikota/ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *