Tasyakuran HUT TNI Ke-73 Koramil 11/Sidareja Santuni Anak Yatim 

MutiaraindoTV, Kabupaten Cilacap – Jawa Tengah. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-73 Tahun 2018, Koramil 11 Sidareja Kodim 0703/Cilacap melaksanakan tasyakuran bertempat di Aula Makoramil 11/Sidareja. Selasa, 16 Oktober 2018.

Dalam sambutannya Danramil Sidareja Kapten Inf. Saidin mengungkapkan rasa terima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara Hari Ulang Tahun TNI yang ke-73 Tahun di Koramil 11/ Sidareja, maksud dan tujuan peringatan Hari Uang Tahun TNI ini. adalah untuk menghormati dan mengenang jasa – jasa para pejuang yang g telah rela berkorban untuk bangsa dan negara. Disampaikan juga tugas TNI, yaitu tugas operasi perang dan tugas operasi selain perang yaitu membantu Polri dan membantu Pemerintah Daerah juga Rakyat.

Sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Komandan Koramil Sidareja Kapten Inf. Saidin, memberikan santunan kepada Anak Yatim. Semoga TNI semakin profesional dan dicintai Rakyat, sesuai tema HUT TNI KE-73 yaitu PROFESIONALISME TNI UNTUK RAKYAT.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Keamanan, Ketertiban di wilayah Koramil Sidareja. “Tahun ini ada PILKADES serentak mari sukseskan Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Sidareja, “tegas Danramil.

Tampak hadir dalam acara ini Forkopincam Sidareja, Dinas instansi Kecamatan Sidareja, dan Cipari, Purnawirawan TNI, Kepala Desa se-kecamatan Sidareja dan Cipari, Toga, Tomas, OKP, Pers, dan masyarakat sekitar Koramil Sidareja.

Di akhir acara tasyakuran potong tumpeng oleh Danramil dan memberikanya pada anggota Koramil 11 Sertu Suwarno, sebagai wujud pengabdiannya yang dalam waktu dekat akan purna tugas. (Sugeng.S/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *