Telah Hadir Di Kota Lubuklinggau Havana Shabu Gril Dan Kala Kopi Kala Senja

oleh -49 views

Mutiaraindotv – Lubuklinggau, Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar menghadiri acara Soft Opening Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja, tepatnya di Hotel Sempurna Kota Lubuklinggau. Jum’at, 18 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Wawako mengatakan Pemkot Lubuklinggau menyambut baik dengan hadirnya Restoran Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja.

Hal ini semakin menambah Destinasi Wisata di Kota Lubuklinggau.

” Mudah-mudahan ke depan, Restoran ini semakin maju dan memberi warna tersendiri dalam Pengembangan Destinasi Wisata di Bidang Kuliner khususnya di Kota Lubuklinggau “, imbuhnya.

Menurut H. Sulaiman Kohar, Restoran ini sangat bagus sebagai tempat nongkrong bagi Anak-anak Muda dimana dapat menikmati keindahan Ikon Bukit Sulap. Dan bisa melepas kepenatan setelah menjalankan kegiatan seharian.

Hanya saja Wawako kembali mengingatkan dalam masa Pandemi COVID- 19, para pengunjung diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, majunya usaha tergantung dengan pengujung yang hadir.

Untuk mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Kota Lubuklinggau harus lah ditunjang dengan suasana Kota yang Kondusif, Aman, Bersih dan Indah.

” Maka dari itu harus didukung pula oleh Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup “.

Owner Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja, Febiandra Fauziah, SM, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya Pemerintah Kota Lubuklinggau atas supportnya.

Ini adalah tempat nongkrong bagi Masyarakat dimana ditempat ini bisa menikmati senja sore dengan Ikon Bukit Sulap.

” Semoga dengan kehadiran Havana Shabu Gril dan Kala Kopi Kala Senja dapat menambah Destinasi Wisata Kuliner Kota Lubuklinggau “.

Hal ini juga sebagai bentuk Support kami dalam upaya mendukung Program Ayo Negelong ke Kota Lubuklinggau 22.2.22, ungkapnya. (rls_021).

editor ” Awi “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.