Tempat Hiburan Malam Sumberjaya Diduga Ilegal

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) diduga tidak mengantongi ijin dari Pemerintah Daerah Kabuten Bekasi, di Desa Sumber Jaya, Kecamatam Tambun Selatan terdapat banyak Tempat Hiburan Malam (THM) dan terlihat mulai menjamur diwilayah tersebut. Kamis, 11 April 2019.

Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi terkesan melakukan pembiaran akan adanya Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut, banyak sekali ditemukan dan terlihat para pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) buka dengan terang – terangan.

Larangan terkait keberadaan Tempat Hiburan Malam (THM), seperti Karaoke di Kabupaten Bekasi. Sejatinya sudah diatur dalam Perda Kepariwisataan No. 3 Tahun 2016 pasal 47, bahwa tempat hiburan malam dilarang.

Karena melanggar norma – norma agama, namun hingga saat ini masih saja banyak terlihat Tempat Hiburan Malam (THM) yang masih berjalan. Perda tersebut cenderung terabaikan, dan bahkan hampir tak pernah ditegakan.

Sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) diwilayah tersebut buka setiap hari mulai pukul 14.00 sampai jam 03.00 WIB dini hari, ada waktu rehat sejenak menjelang magrib pukul 17.00 sampai pukul 20.00 WIB dan libur atau tutup pada setiap kamis malam.

Atau di malam Jum’at, para pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) juga menyediakan Pelayan Pelayan atau Pemandu Lagu (PL). Yang kebanyakan mereka adalah pendatang ada yang dari Kabupaten Karawang, Kabupatem Subang dan Kabupaten Cianjur, serta dari berbagai daerah lainya. Dan didalamnya para pengelola Tempat Hiburan Malam (THM) juga menyediakan, atau menjual minuman berakohol.

Menurut keterangan salah satu warga yang minta dirahasiakan identitasnya menjelaskan bahwa sejumlah (THM) tersebut, sangat meresahkan warga. Sangat rentan terjadi keributan yang disebabkan karena pengaruh minuman minuman berakohol, pemerintahan Desa setempat juga terkesan tutup mata akan adanya Tempat Hiburan Malam (THM) tersebut. (Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *