Temuan Mayat Bayi di Area Persawahan Hebohkan Warga Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR -Temuan Mayat Bayi di Area Persawahan di Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo Hebohkan Warga. Rabu (19/10/2022)

Pasalnya, sesosok mayat bayi perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Narto, petani asal Desa Panji Kidul yang akan mengairi sawah miliknya. Mayat bayi ditemukan dalam posisi terlentang lengkap dengan tali pusarnya.

“Pertama saya kira boneka tersangkut di iirigasi yang tidak jauh dari sawah saya. Setelah saya dekati ternyata mayat bayi,” kata Narto.

Narto juga menjelaskan, setelah yang dikira boneka itu ternyata mayat bayi, Narto panik, dan langsung pulang mengabarkan temuannya kepada istri dan warga setempat serta Kepala Desa Panji Kidul. Sontak, warga berbondong bondong mendatangi TKP.

“Saya mengajak istri dan warga bersama Kepala Desa untuk membuktikan kepastian apakah itu boneka atau mayat bayi. Setelah didekati, saya dan warga setempat kaget karena benar mayat bayi perempuan lengkap dengan tali pusarnya,” sambung Narto.

Tidak sampai disitu saja, penemuan mayat bayi pun akhirnya dilaporkan oleh warga ke pihak Kepolisian Sektor Panji dan Polres Situbondo.Tik berselang lama, petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi bayi tersebut.

Selanjutnya, Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi, KBO Reskrim Tobron, Babinkantibmas Panji kidul, dan puskesmas Panji, membawa bayi malang itu ke RSUD.

Kasat Reskrim AKP Dedhi Ardi saat ditemui beberapa awak media membenarkan dengan adanya temuan mayat bayi perempuan di area persawan Panji Kidul sekira pukul 9.00WIB.

“Mayat bayi yang ditemukan warga petani itu masih lengkap dengan tali pusarnya. Untuk itu, kami akan menerbitkan laporan polisi sebagai dasar langkah penyelidikan selanjutnya. Setelah itu, jenazah bayi ini akan dilakukan permintaan visum ke rumah sakit untuk mengetahui indentitas bayi tersebut. Dugaan sementara belum bisa kami simpulkan. Kami juga berpesan, jika ada masyarakat sekitar yang mengenali bayi tersebut supaya bisa menghubungi pihak kepolisian untuk membantu proses penyidikan,” pungkasnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *