Terancam Tidak Dipilih Rakyat di Pilkades 2021, Dua Kades Dikecamatan Kendit Diminta Tegas Tangani Jalan Rusak Akibat Tambang

oleh -941 views

Penulis : Frengky Hendra Istiawan 

Ketua Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSi Group)

SITUBONDO ( MutiaraindoTV.com ) – Video Viral dengan Alunan Syair Bahasa Madura Khas Situbondo terkait luapan Masyarakat di Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo. yang meminta adanya tindakan dari dua Kepala Desa terkait rusaknya jalan di Dusun Secangan Desa Tambak Ukir dan jalan jalur Ke Desa Kendit.

Melalui pesan melalui lagu tersebut sangat tegas meminta tindakan keras Kepada Kepala Desa Tambak Ukir Zainul Hasan S,E. Dan Kepala Desa Kendit Rudiyanto agar bisa mengambil tindakan agar jalan tersebut bisa diperbaiki karena Kerusakan truk penambangan yang lalu lalang setiap harinya.

Bahkan lagu tersebut bisa dikatakan sebuah ancaman bagi dua kepala desa yang mana tahun ini 2021 akan menghadapi Pilkades serentak untuk 17 Kepala Desa.

Jika tidak ada tindakan khusus dari kedua kepala desa ada pesan syair yang sangat mengancam dimana masyarakat tidak akan memilih lagi jika keduanya mencalonkan kembali di Pilkades 2021 ini.

Bagaimana tindakan kepala Desa terkait ini, semoga saja jalan yang rusak bisa kembali nyaman dirasakan Masyarakat dan tidak rusak dan berlubang lagi, apalagi saat ini Program PAKEM dari Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M jelas wajib mengutamakan pelayanan bagi masyarakat utamanya keluhan – keluhan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *