Terbentuknya Organisasi ITPL Ini Dapat Membantu Pelaku Usaha Dan Konsumen Terhadap Perlindungan Hukum

Mutiaraindotv, Lubuklinggau – Sumatera Selatan, beberapa Teknisi Handphone di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara, mengadakan Kopi Darat sesama Insan Teknisi. Kegiatan Kopi Bareng ini dalam rangka membentuk Wadah Organisasi Profesi dan sekaligus ajang Silaturahmi, terkhusus bagi Teknisi Handphon.

Dalam pertemuan ini disepakati  akan adanya Wadah Organisasi, yang dibernama Ikatan Teknisi Posel Linggau (ITPL). Acara pertemuan sesama teknisi ponsel ini, dilaksanakan di Rumah Makan Pondok Ijo, di Desa Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Minggu 22 Juli 2019, sore.

Pertemuan sesama Teknisi Handphone ini dihadiri kurang lebih 30 orang Anggota. Dari hasil Pertemuan ini, hasilnya Mufakat antar Anggota, untuk dibentuk Kepengurusan ITPL dengan Ketua Umum terpilih Nursiamsah.Dalam kesempatan itu, Organisasi ITPL yang berhimpun dibawah Naungan YPH-PUI (Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia) Lubuklinggau. Sinergitas ITPL bersama YPH-PUI adalah guna mengadvokasi dari Pelaku Usaha. Agar dalam menjalankan Profesinya sebagai Teknisi jangan sampai ada Permasalahan Hukum dikemudian hari antara Teknisi dengan Pelanggan, ujar Adv.

Ditambahkan Andika Wira, sebagai Ketua YPH-PUI Lubuklinggau, menyampaikan dengan terbentuknya ITPL ini, kedepannya akan tercipta Keharmonisan antara Pelaku uwsaha dan Konsumen, ujarnya. (M.Ikhwan).
editor ” Awi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *