Terkesan Tertutup, Acara Sertijab Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Barat

Mutiara IndoTV, Pontianak – Kalimantan Barat. Bertempat kantor wilayah Kementerian Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Propinsi Kalimantan Barat, dilaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, diantaranya pejabat administrator, pengawas, dan jabatkan pengawas lingkungan. Senin, (02/004/2018).

Akan tetapi sangat aneh dan sangat disayangkan sekali, acara tersebut terkesan tertutup dan seolah – olah ditutup – tutupi oleh pihak (ATR/BPN) Propinsi Kalimantan Barat. Padahal zaman era keterbukaan publik, pada saat ini seluruh lapisan masyarakat sangat membutuhkan informasi,.

Salah salah satunya melalui peranan beberapa media, baik cetak maupun elektronik, dan onlie. Di waktu tempat yang bersamaan, “menurut Herry selaku Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Propinsi Kalimantan Barat (DPD KWRI-KALBAR).

Dirinya sangat menyayangkan sekali, dimana pada zaman era keterbukaan publik dan keterbukaan informasi. Pada saat ini masih ada instansi pemerintahan yang melaksanakan kegiatan yang terkesan, “ditutup – tutupi”. Dan seolah ada yang di, “sembunyikan” salah satunya (ATR/BPN) Propinsi Kalimantan Barat.

“Acara pelantikan beberapa pejabat saja terkesan di “tutup-tutupi”, bagaimana dengan kegiatan yang lainnya. Jika acara sifatnya internal dan sensitif kita dapat maklumi, “ujarnya dengan nada kecewa. (Nurdin/Red)

Check Also

Ketua PWI Bekasi Hadiri FKP Pelayanan Administrasi Kependudukan

mutiaraindotv.com | KOTA BEKASI – PWI Bekasi menghadiri undangan Forum Konsultasi Publik (FKP) terkait Pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *