Teror Pinjaman Online, Cemarkan Nama Baik Seorang Guru

 

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. Guru Honorer Neni Suryani yang tinggal di RT. 02/RW. 01 Kampung Muaragembong Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong  pada bulan lalu telah memgambil Pinjaman Online.

Menurut keterangan narasumber Neni Suryani, yakni Guru Honorer yang tak mau di sebutkan dimana mengajar. Bahwasanya saya telah meminjam pinjaman uang kepada Pinjaman Online, dengan aplikasi dibawah ini, yakni :

  1. Kreditku.
  2. Gudang Kredit.
  3. Mentimun Pinjaman.
  4. Powerindo.
  5. Kantong Darurat.

Pinjaman tersebut hanya syarat KTP dan Kartu Kelurga (KK), “ucapnya kepada Wartawan Media MutiaraindoTV.

Setelah cair saya tidak telat membayar dan baru satu hari ini saya telat membayar kepada Kredit Online tersebut, Kreditku. Saya ditagihnya melalui SMS kepada teman dan saudara saya, serta ke semua kontak yang ada di Hp saya.

Dengan bunyi penagihan mencemarkan nama baik, saya dengan sms dengan sms seperti ini Mentimun Pinjaman Dicari : Neni Suryani 081584864832 Melarikan Diri Dari Hutang, Terindikasi Melakukan Penipuan. Menghindari Pembayaran, Suruh Bayar Hari Ini.

[Kreditku] Dicari : Neni Suryani (SMP Islam Madinatul Ilmi) Melarikan Uang Perusahaan Kami, Tidak Membayar Utang!. Kamu Keluarganya, Bayar Hutangnya. “Ucapnya.

Saya balas SMS pinjaman Kredit Online agar memberi tahu Kantornya tidak ada balasan, bahkan saya tidak di beritahukan di mana alamat Kantor tersebut. Yang ada hanya SMS dengan mencemarkan nama baik saya, yang dituduh melariakan uang prusahaan karna hutang. “Ucapnya

Harapan saya kepada Pemerintah dan kepada Kepolisian, agar bisa di tangani perbangkan online seperti ini agar jangan ada lagi korban. Saya benar – benar malu dan di fitnah, “pungkasnya. (Mariam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *