Terpancar Keseriusan Imam Senen Di Pilwakot Lubuklinggau, Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke DPC Partai HANURA

MutiaraindoTV, Kota Lubuklinggau – Sumatera Selatan. Dua calon Wali Kota telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Partai HANURA, Imam Senen didampingi Tim Keluarga dan Sahabat Imam Senen kembali mengembalikan berkas formulir serupa ke Partai HANURA, pada hari Kamis, 25 April 2024 sore sekira pukul 15:00 WITA.

Imam Senen datang didampingi langsung Tim Keluarga dan Sahabat Imam Senen, yang selalu setia bersama, disambut langsung oleh panitia penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC Partai HANURA, diterima langsung Ketua Bappilu Rusdi Hakim didampingi Charles, Alwi dan seluruh jajaran pengurus DPC HANURA.

” Pengembalian berkas formulir tersebut merupakan wujud keseriusan Imam Senen calon Wali Kota Lubuklinggau maju di Pilwalkot Lubuklinggau Tahun 2024 mendatang “.

Usai menyerahkan berkas penjaringan Bakal Calon Wali Kota Lubuklinggau, Imam Senen mengatakan, “dirinya meminta dukungan untuk Partai HANURA dapat mengusungnya pada Pilwalkot 2024 nanti, “‘ini menunjukkan bahwa kita serius dan mudah – mudahan diusung, “katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai HANURA Kota Lubuklinggau, Sutrisno Amin, dalam hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Bappilu HANURA Rusdi mengungkapkan, Imam Senen dianggap layak sebagai calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Lubuklinggau Periode Tahun 2024 – 2029. Ya harapan kami kalau bisa dua orang ini yang sudah mengembalikan berkas, inilah yang bakal berkompetisi di Pilwalkot Lubuklinggau.

Lanjut Rusdi, “kami siap dan mendukung dan pengembalian berkas dari calon Wako dan Wawako sudah sepaket, maka kami akan segera menyampaikan berkas ke DPW dan DPP Partai HANURA. Diselah santai Ketua Bappilu DPC HANURA berharap cukup dua nama, ini aja sepaket siap memenangkan di Pilwalkot Lubuklinggau 2024.

Imam Senen menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari jajaran pengurus DPC Partai HANURA yang dalam hal ini diterima langsung oleh Ketua Bappilu, yang mana Ketua DPC Partai HANURA Sutrisno Amin sedang keluar kota, atas nama pribadi dan seluruh Tim Keluarga dan Sahabat Imam Senen, kedatangannya pada hari ini ke sekretariat DPC Partai HANURA mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

” Lanjut Imam Senen, keinginan untuk diusung Partai Hanura, karena hampir sama memiliki visi dan misi untuk lebih memprioritaskan kesejahteraan rakyat. Jika nanti terpilih menjadi pemenang di Pilwalkot Lubuklinggau 2024 ini, program sahabat Imam Senen salah satunya berorientasi untuk terus melanjutkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kota Lubuklinggau “. (018)