Berita TerbaruNusantara

Tertib Kampanye , Calon DPD RI Budiyanto Laporkan Dana Awal Kampanye

×

Tertib Kampanye , Calon DPD RI Budiyanto Laporkan Dana Awal Kampanye

Sebarkan artikel ini

Firman LO usai melaporkan dan awal kampanye calon DPD RI, Budiyanto, berpose usai melaporkan dana awal kampanye.

MutiaraIndoTV.com (Bandung)- Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indobesia, Budiyanto, melaporkan awal dana kampanye ke PPTK, pada Selasa (14/11).

Laporan keuangan tersebut salah satu tahapan Kampanye pemilu 2024 dari beberapa laporan keuangan lainnya antara lain, Laporan Penerimaan dan Sumbangan Dana Kampanye ( LPSDK ).

Laporan keuangan tersebut salah satu tahapan Kampanye pemilu 2024 dalam beberapa bulan kedepan.

” Setiap Peserta Calon Dewan Perwakilan Daerah ( DPD RI ) daerah pemilihan Jawabarat Wajib Melaporkan Dana Kampanye Baik di awal (Laporan Awal Dana Kampanye/LADK), Selama Proses Kampanye (Laporan Penerimaan dan Sumbangan Dana Kampanye/LPSDK) dan diakhir (Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye/LPPDK),” Kata Firmansyah ( LO) calon DPD RI, Budiyanto, S.Pdi, dalam keterangan singkatnya, Selasa (14/11).

Firmansyah ( LO ) dari Kab Bekasi Calon DPD RI Budiyanto, S.Pi, lebih jauh mengatakan mendukung Pemilu 2024 sebagai sarana Integrasi Bangsa, yang digelar Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Agar transaksional tersebut dapat berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk melakukan analisis sumber sumbangan dana kampanye dan jumlah transaksinya.

” KPU tentu sangat mendukung pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Tentu lembaga yang diberi izin browsing adalah PPATK, kami akan terus berelaborasi dan berkolaborasi,” Tutur Firman. ( dwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *