Tertib Lalu Lintas Dan Disiplin Prokes, Pengendara Di Situbondo Diberi Hadiah

 

Kasat Lantas Memberikan Hadiah Pada Pengendara Tertib Lalu Lintas Dan Disiplin Prokes.

 

MutiaraIndoTV (Situbondo) – Dalam rangka tertib berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan (Prokes) Kasat Lantas Polres Situbondo memberikan masker pada pengendara yang tak menggunakan masker,Kamis (1/10/2020).

Pemberian hadiah sebagai penyemangat bagi masyarakat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat menggunakan masker .

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K bersama anggota melaksanakan patroli edukasi tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan di jalan raya Olean Situbondo.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas memberikan reward atau hadiah kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan memakai masker berupa helm, jaket, handuk, kunci cakram, t-shirt, dan tumbler / tempat minuman.

” Kegiatan patroli dalam rangka sosialisasi tertib lalu lintas dan edukasi protokol kesehatan dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir,” kata Kasatlantas.

Selain memberikan reward, Kasat Lantas juga memasang stiker himbauan ayo pakai masker pada setiap kendaraan.

” Kita menggugah kesadaran masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dalam setiap aktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Ucap Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani. ( Aziz ).

Editor Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *