Terungkap 5 Jalan Paving Yang Dibongkar Ternyata Proyek Di Masa Jabatan Eks Ibu Kades Srikandi Mumun

MutiaraindoTV.com SITUBONDO – 5 Gang Jalan Paving di Desa Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo, yang dibongkar oleh Warga setempat ternyata Pekerjaan Proyek dimasa Jabatan Mantan Kepala Desa Asembagus Mumun.

Hal tersebut dibenarkan oleh eks Srikandi Asembagus saat ditemui di sebuah warung makan di Depan Kodim 0823 Situbondo.

” Itu proyek saat saya menjabat, entah kenapa dibongkar saya saat ini fokus pada partai Nasdem jadi tidak mengikuti masalah Desa,” Ujarnya.

Namun saat ditanya kelayakan Jalan Paving tersebut, Mumun mengatakan masih layak meski dia pihaknya lupa Tahun berapa proyek paving tersebut.

” Masih bagus kok, bisa dilihat sendiri kok, kalau dibongkar kan itu hak Pemerintah Desa salah benar itu Tanggungjawab Desa,” Tutur Mantan Kades Asembagus 2 Periode ini.

Sedangkan saat dikonfirmasi Kepala Desa Asembagus Ahmad Sani di Kantornya, Kepala Desa sedang tidak ada ditempat.

Pihak mutiaraindoTV.com ingin menanyakan bahwa benar tidaknya dilakukan pembongkaran Jalan Paving pada bulan Februari 2021, karena mengajukan permohonan Proposal program Pengaspalan jalan dibulan April 2021, namun sayang sampai bulan Juli 2021 belum ada perbaikan ataupun program Pengaspalan, nasi sudah jadi bubur jalan paving yang awalnya indah saat ini menjadi jalan tanah dan jika hujan seperti layaknya sungai yaitu Banjir dan becek.

(Frengky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *