Tgk H. Sarkawi menjadi Nara Sumber pada Kegiatan Diskusi Evaluasi Penerimaan Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2021

Redelonf, Banda Aceh. Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H. Sarkawi menjadi Nara Sumber pada Kegiatan Diskusi Evaluasi Penerimaan Dana Insentif Daerah (DID) tahun 2021 dan Peningkatan Kapasitas Perencana DID tahun Anggaran 2022 yang diinisiasi oleh Bappeda Provinsi Aceh, bertempat di Hermes Hotel, Banda Aceh (04/05/2021)

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bener Meriah menyampaikan Perencanaan, Kinerja dan Strategi Pemda Bener Meriah hingga mendapatkan Dana Insentif Daerah (DID) yang sangat besar dan tertinggi di Provinsi Aceh di tahun 2021 kurang lebih 63 milyar.

Sebagaimana kita ketahui, Dana Insentif Daerah (DID) bertujuan memberikan penghargaan (reward) kepada daerah yang mempunyai kinerja baik dalam mengelola keuangan dan kesehatan fiskal daerah, pelayanan dasar masyarakat, peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir sebagai peserta Kegiatan itu, seluruh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Kabupaten/Kota se-Aceh.[S]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *