Tiga Komisioner KIP Pidie Jaya akan Maju Pada Pileg Tahun 2019

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie Jaya – Aceh. Para Komisioner KIP Pidie Jaya yang akan berakhir masa jabatannya pada akhir Mei 2018, diharapkan dapat berkontribusi di Pileg Tahun 2019 mendatang untuk Kabupaten maupun Provinsi. Hal ini diungkapkan Khairuddin S.PdI, mantan PPK Pileg 2014 tersebut.

Khairuddin menjelaskan, sebagai seorang mantan penyelenggara Pemilu dan Pemilihan. Dalam kancah Pesta demokrasi sudah tentu para komisioner telah sangat siap dari semua sisi, diantaranya integritas, kapasitas dan juga kapabilitas.

“Kalau dulunya mereka memfasilitasi proses lahirnya Wakil Rakyat lewat lembaga yang dipimpin, sekarang sudah saatnya mereka sekarang ambil bagian dari kompetisi ini untuk dapat memberikan kontribusi yang lebih luas kepada rakyat Pidie Jaya. Track Record mereka tidak diragukan lagi”, sebut kharuddin kepada media ini. Rabu, (2/4/2018) diruang kerjanya.

Sementara itu, menurut sosok Pemuda mantan Penyelenggara pemilu itu menyebutkan. Sebagai informasi awal dari Komisioner KIP Pidie Jaya akan bertarung di Pileg mendatang yaitu Firmansyah S.Sos, (divisi SDM) Abdullah SH, (Divisi Hukum) dan Cut Nur Azizah SE (divisi Teknik).

“Untuk itu kami sangat mendorong ketiga komisioner ini yaitu Firmansyah S.Sos, Abdullah SH, juga Cut Nur Azizah SE untuk maju dalam Pileg nantinya. Insya Allah kami para mantan PPK dan PPS Pileg Tahun 2014 siap mengantarkan para komisioner ke Gedung Wakil Rakyat, DPRA dan DPRK. “Ungkapnya.

Lebih lanjut khairuddin mengungkapkan, “sementara baru tiga nama dari komisoner yang ada.mungkin ada yang lain akan maju juga siap kita bantu, Jangankan DPRA, DPRK, bahkan DPR RI siap kita bantu. (Azhar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *