Tiga Pilar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Kaum Duafa, Serta Warga Masyarakat Cengkareng

 

MutiaraindoTV – Jakarta. Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH bersama Tiga Pilar dan Anak Yatim serta para Kaum Dhuafa, melaksanakan buka bersama serta Tasyakuran dalam rangka selesai pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar yang dilaksanalan di halaman Polsek Cengkareng Jakarta Barat Kamis. 09 Mei 2019.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH menjelaskan, dalam pelaksanan giat tarsebut juga dihadiri oleh Danramil Cengkareng Kapten Inf. Sidarsono,Camat Cengkareng A. Faqih, Ketua MUI Cengkareng Kh. Harun Alrasyid, Panwaslu, PPK, PPS, para Toga dan Tomas. Saya banyak ucapakan terima kasih bisa meluangkan waktu  untuk cara ini.kata Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH.

Masih kata Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH, karena di Bulan Suci Ramadhan ini kita harus lebih banyak berbagi sesama, Saya mengajak seluruh jajaran anggota agar bisa saling membantu sodara kita dan menyisihkan sedikit rizkinya. Alhamdulillah kita bisa memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim, dan 100 para Kaum Dhuafa.

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita kesehatan dan keselamatan kita semua. Saya banyak mengucapkan terima kasih, kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mengawal jalannya Pemilu Tahun 2019 diwilayah Cengkareng berjalan dengan aman dan lancar.

Saya berharap kepada seluruh masyarakat serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agar dapat menjaga situasi diwilayah Cengkareng. Pasca pemilu ini supaya tetap aman dan kondusif dan tidak mudah terprofokasi oleh pihak lain yang tidak senang dalam penghitungan suara  *tutup kata Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri SH., MH. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *