Tiga Pilar Laksanakan Patroli Gabungan Ciptakan Wilayah Kondusif Selama Rahmadan

Mutiaraindotv, Barabai – Kalimantan Selatan, dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang kondusif selama Pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan Tiga Pilar, Kecamatan Batu Benawa. Koramil 1002-07/Pagat dan Polsek Pagat) melaksanakan patroli gabungan. Senin, 13 Mei 2019.

Diawali dengan Apel Gabungan di halaman Kantor Kecamatan Batu Benawa, para personal yang terlibat dalam kegiatan Patroli Gabungan. Dengan pengarahan dari Camat Batu Benawa, Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro dan Kapolsek Pagat dilanjutkan dengan kegiatan patroli di wilayah Batu Benawa.

Patroli gabungan menjelang berbuka puasa  ini menyisir tempat tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Batu Benawa, seperti Wisata Pagat, Wisata Outbound Baruh Bunga, Wisata Riam Bejandik dan Wisata Goa Limbuang.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro bahwa pelaksanaan Patroli Gabungan ini akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dan untuk waktunya akan disesuaikan dengan kondisi dilapangan,terang Andi.
Lebih lanjut Andi Tiro menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli gabungan ini sebagai upaya menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Kecamatan Batu Benawa selama bulan Suci Ramadhan. Sehingga umat islam dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman,”tegasnya.(Kodimbarabai/Mitv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *