Tiga Siswa Hulu Sungai Tengah Terpilih Menjadi Angggota Paskibraka Provinsi Kalsel.

Mutiaraindotv, Barabai Kalimatan Selatan, akhirnya Tiga Siswa Hulu Sungai Tengah terpilih menjadi Anggota Paskibraka Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019. Rabu, 24 April 2019.

Seperti yang sampaikan oleh salah satu Pembina Paskibraka Kabupaten Hulu Sungai Tengah Sertu Abdul Hamid, bahwa ketiga Siswa tersebut adalah Hana Amalina, Nor Aida Elisa yaitu Siswi asal dari MAN 1 Hulu Sungai Tengah dan Dicky Pangestu Siswa asal dari SMA Negeri 1 Barabai anak dari Serda Siswanto Anggota Koramil 1002-02/Ilung.
Lebih lanjut Abdul Hamid, menjelaskan dari ke Enam Siswa dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang mengikuti seleksi Paskibraka Provinsi Kalimantan Selatan bersaing dengan 83 orang siswa tingkat SMA Negeri sederajat dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan. “ujarnya”.
Selaku tim pendamping Abdul Hamid sangat bersyukur bisa meloloskan Tiga Siswa menjadi Anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Ini semua tidak lepas dari Kerja Keras Tim Pendamping yang telah bekerja keras Melatih dan Membimbing para Siswa. Semoga prestasi para siswa ini bisa menjadi Motivasi bagi siswa yang lain untuk dapat Berprestasi ke tingkat Nasional dimasa yang akan datang, pungkasnya.(Kodimbarabai/Awi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *