Tim All Star Indonesia Dijamu Bupati Mura, Dan Tim Old Star Musi Rawas Dipendopoan

MutiaraindoTV, Kabupaten Musi Rawas – Sumatera Selatan. Sebelum melaksanakan laga “Legend” antara Old Star Musi Rawas vs All Star Indonesia ”
yang akan dilaksanakan di Stadion Tugumulyo. Sabtu, 26 Januari 2019 Jam 15.00 WIB.

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan menjamu seluruh pemain kedua Tim Kesebelasan di Pendopo (Rumah Dinas Bupati), jamuan yang diawali dengan makan malam dan dilanjutkan dengan silaturahmi. Dan berbagi pengalaman ini terlihat Bupati Hendra sangat akrab dengan seluruh pemain All Star Indonesia, yang merupakan tim yang terdiri dari Bintang Sepak Bola Indonesia.

Eddy Sopyan yang merupakan komentator handal dunia sepak bola pada kesempatan itu mengucapkan terimah kasih atas Sambutan dan jamuan, serta undangan Bupati Musi Rawas.

Sambung Ketua Tim Eddy mengatakan, Ketua Panpel All Star Indonesia Tour Sumatera Selatan 2019, ” Alex Noerdin Cup Road To Ronaldinho “. Kehadiran timnya di Musi Rawas untuk memberikan supot dan pencarian bibit untuk Persepak Bolaan Indonesia, yang dimulai sejak Pendidikan Usia dini. Karena generasi muda ini, akan menjadi penerus perjuaangan persepak bolaan di Nusantara ini.

Ditambahkan Eddy Tim All Star Indonesia, yang hadir di Musi Rawas terdiri dari :

  1. David Sulaksmono.
  2. David Albert.
  3. Suapri.
  4. Carrasco Gonzales.
  5. Nassir Sallasa.
  6. Francis Wawengkang.
  7. Dede Sulaiman.
  8. Aji Riduan.
  9. Jamalullail.
  10. Marzuki Nyakmad.
  11. Aris Indarto.
  12. Rolando Fagundez.
  13. Muhammad Ridwan.
  14. Muhammad Bayu Marta.
  15. Azhari Rangkuti.
  16. Imam Sudrajat.
  17. Hasyim.
  18. Kahir Rifo.
  19. Patar Tambunan.
  20. Listiyanto Rahardjo.
  21. Hadi Ismanto.
  22. I Putu Gede.
  23. Uston Nawawi.
  24. Nurul Huda.
  25. Achmad Junaidi.
  26. Harianto.
  27. Wijai.
  28. Isnan Ali.

Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan sangat bangga atas kehadiran All Star Indonesia di Bumi Musi Rawas, dirinya berharap kehadiran tim ini akan lebih memberikan semangat bagi Atlit dan Generasi Muda untuk lebih mencintai olahraga sepak bola.

Sambung Bupati Dunia Sepak Bola tidak asing lagi baik bagi dirinya maupun Kabupaten Muai Rawas, dimana saya dulunya merupakan salah satu Pemain Persimura Jaman old. Kabupaten Musi Rawas selama kurun waktu telah banyak menyetak Prestasi di Bidang Sepak Bola ditingkat Nasional, “ungkapnya. (Awi/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *