Berita TerbaruOlah RagaRagam & Peristiwa

Tim Anggar Situbondo Sabet 10 Medali Dan Terpilih Sebagai Juara Umum di Test Event Anggar Porprov 2023

×

Tim Anggar Situbondo Sabet 10 Medali Dan Terpilih Sebagai Juara Umum di Test Event Anggar Porprov 2023

Sebarkan artikel ini

Si Cantik Dinda Kembali Mengukir Prestasi Dengan Meraih 1 Medali Emas Pada Event Anggar Porprov Jatim 2023

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Dinda Permata Sari, Atlit Anggar asli Putera Daerah Situbondo yang masih mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMAN 1) Situbondo Kelas 10 berhasil meraih 1 Medali Emas atlit perorangan kadet putri pada Test Event anggar porprov jatim 2023 yang diselenggarakan di Gelora Delta Sidoarjo pada tanggal 18 – 19 Agustus 2023. Senin (21/8/2023).

Putri Pak Kiki Montir yang beralamat di Perum Panji Permai tersebut sebelum meraih 1 Medali emas, Dinda Permata Sari pun telah meraih 1 Medali Perak pada event yang sama.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media online mutiarindotv.com, Dinda Permatasari, meraih 1 medali emas atlit perorangan kadet putri, Bagus Satrio Wibowo meraih 1 medali emas atlit perorangan dengan kadet Putra dan Muhammad Zhufar Thoriq juga meraih 1 medali emas atlit perorangan Degen junior putera.

Sedangkan Felan Aufar, meraih 1 medali perak atlit perorangan prakadet putra dan Bagus Rizki Mahardika juga meraih 1 medali perak perorangan Degen kadet putra.

Selanjutnya, Muhammad Naufal atlit perorangan Degen kadet putra meraih 1 medali perunggu, Zana Nathania, atlit perorangan Foil Junior Putri juga memperoleh 1 medali perunggu, Adinda Permatasari atlit perorangan Foil Junior Putri mendapat 1 medali perunggu, sedangkan Iltsar Bagus Tiadirijal atlit perorangan degen Junior putera mendapat 1 medali perunggu dan Dzaky, atlit perorangan Degen pra kadet putera juga mendapat 1 medali perunggu.

Tim Anggar Kabupaten Situbondo

Sementara itu, Pak Kiki Montir, selaku orang tua dari Dinda Permatasari mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan, Support dan sambungan do’a nya kepada 9 atlit anggar yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Situbondo.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Situbondo yang sudah men support dan memberikan sambungan do’a kepada Tim Anggar sehingga berhasil meraih 10 Medali dan sebagai juara umum di event anggar porprov 2023. Kami juga berharap kepada Tim Anggar Situbondo kedepannya untuk lebih semangat lagi,” tutupnya. (Sony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *