Tim Delegasi Unimal Lhokseumawe Temui Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah

MutiaraindoTV, Kabupaten Bener Meriah – Aceh. Rombongan Tim Delegasi perwakilan Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara yang dipimpin Wakil Dekan I Dr. Faisal S.Ag., SH., MH didampingi Wakil Dekan III Dr. Yusrizal SH., MH, Staf Prodi Hukum Helmi SE dan Abdul Hadi ST. Temui Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, guna untuk menjalin kerjasama dan memberikan dukungan terkait pelaksanaan proses perkuliahan program Magister jurusan Hukum.

” Pertemuan Tim Delegasi Unimal Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara itu dengan Bupati Bener Meriah, berlangsung di ruang kerja Tgk. H. Sarkawi. Rabu, 03 Juli 2019.

Dalam kesempatan itu, Dr. Faisal mengutarakan, selain akan meminta dukungan Pemerintah Daerah setempat (Kabupaten Bener Meriah) dalam proses perkuliahan program Magister jurusan Hukum, pihaknya juga siap berkontribusi dengan Pemerintah Daerah tentang rancangan qanun (Raqan). “Ungkap Dr. Faisal.

Sementara Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam pertemuan tersebut, selain mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Unilmal juga sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program Unimal itu.

” Guna untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di negeri diatasi awan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah sangat mendukung. “Kata Abuya Sarkawi.

Orang nomor satu di daerah penghasil Kopi Arabika itu juga menegaskan, ini merupakan investasi yang hasilnya bisa dirasakan dalam jangka pendek dan jangka panjang sejauh itu tidak bertentangan dengan regulasi yang ada. Jelasnya.

Menyikapi kesedian pihak Unimal dalam rancangan qanun, sangat membuka pintu seluas – luasnya kepada siapapun dan darimana pun yang memberikan masukan dalam raqan guna untuk kemajuan Bener Meriah. “Tegasnya.

Ditempat terpisah Aldar SH berharap, agar pertemuan ini bisa terealisasi dengan baik demi kemajuan kita bersama, dan saat ini sedang dipelajari oleh kedua belah pihak. Apabila sudah ada titik temu akan segera diadakan MOU oleh Unimal dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, “pungkas Putra Gayo yang Mengecam pendidikan di Universitas tersebut. (Samsudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *