Tim Gabungan Pencarian Orang Mancing Yang Hilang di Hentikan

 

 

REDELONG :Mutiaraindotv.com Tim gabungan pencarian orang mancing yang  hilang di hentikan,demikian kepala satuan Kalaksa (BPBD) Aceh Tengah Andalika mengatakan.kamis (10/11).

Pencarian warga yang hilang saat memancing beberapa hari yang lalu di kecamatan Jagong Jeget ,Kampung Telege Sari,oleh Tim Gabungan telah dihentikan hari ini,merupakan hari ke 5 Pencarian oleh Tim Gabungan dan hari ke 7 pencarian oleh Pihak keluarga dan Masyrakat.kata Andalika kepada media ini.

Andalika juga membeberkan “dengan segala upaya telah dilakukan oleh tim gabungan namun sampai hari ini belum ada tanda tanda warga yang hilang di temukan, oleh karenanya berdasarkan hasil Musawarah Tim Gabungan bersama Aparatur Kampung Telege Sari dan Pihak Keluarga telah menyepakati Proses Pencarian di hentikan.”ujarnya Kalaksa BPBD itu.

Ditambhanya lagi selain penelusuran aliran sungai yang telah di lakukan sejauh (8) Km, baik dari pinggiran sungai maupun penyelaman di lokasi lokasi tertentu, tim Gabungan juga telah menyisir kawasan hutan di sekitar perkiraan hilangnya warga seluas 40 Ha.imbuhnya dia

Andalika juga mengatakan kesulitan yang di alami oleh tim gabungan pencari orang hilang itu di akibatkan curah hujan yang tinggi aliran sungai sampai saat ini masih deras dan keruh.

Kalaksa (BPBD ) Aceh Tengah itu berharap mudah mudahan dengan Izin Allah SWT warga yg hilang dapat kembali atau ditemukan.ujarnya Andalika.(SM)

Tampak Tim Gabungan Saat Musyawarah Berhenti Mencari Korban Hilang.MITV/ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *