Tim Galacticos Dari Kota Juang Menang 2 Gol Tanpa Balas

oleh -6 views

Mutiara IndoTV, Kabupatan Pidie – Aceh. Tim Galacticos menang 2-0 pada Lanjutan Pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Dandim Cup I ,yang berlangsung di Stadion Kuta Asan. Minggu, (29/04/2018) malam.

Pada Lanjutan pertandingan hari kedua Open Turnamen Dandim Cup 1, mempertemukan Tim Kesebelasan Galacticos dari Kota Bireuen dengan Tim Kesebelasan PSST Simpang Tiga dengan hasil akhir 2-0.

Dengan hasil tersebut Tim kesebelasan dari Kota Juang tersebut, menyusul Tim Meulaboh Fc. Yang telah terlebih dahulu memastikan melaju ke babak perdelapan final pada laga hari pertama, setelah mengalahkan Tim Kesebelasan dari Blang Dhot Fc.

Adapun jalannya pertandingan. Semenjak menit awal babak pertama Tim Galacticos langsung tampil menyerang, dengan memakai umpan – umpan pendek 1,2,3 dan crossing –  crosing tajam. Martinus BA menjadi kreator serangan – serangan tim andalan, dari Kota Juang tersebut.

Seolah tidak mau dipermalukan dihadapan para pendukungnya Tim Kesebelasan PSST Simpang Tiga juga, beberapa kali mengancam gawang Tim Galacticos yang dikawal Syawal dengan mengandalkan serangan balik.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tanda berakhirnya babak pertama belum ada satupun gol tercipta.

Jalannya pertandingan babak kedua.
Tim PSST Simpang Tiga langsung tancap gas, Dua menit awal babak kedua gawang Tim Galacticos yang dikawal Syawal sempat terancam dari tendangan shoting yang dilancarkan oleh Azmar.

Hingga pada menit ke 10 babak kedua berlangsung, karena terlalu asyik menyerang membuat pertahanan Tim PSST Simpang Tiga kecolongan. Dengan di awali serangan balik yang dilakukan oleh reza riski yang berhasil melewati 3 pemain tengah, kemudian melakukan umpan silang kepada M.Saleh dan berakhir dikonversi menjadi sebuah Gol. Dengan begitu kedudukan 1-0 untuk kemenangan Tim Galacticos.

Gol pertama yang dicetak M.Saleh membuat anak – anak dari Tim Galacticos semakin gencar melakukan serangan dengan memanfaatkan kedua sisi sayap, hingga menyebabkan beberapa kali kemelut terjadi di depan gawang Tim PSST Simpang Tiga.

Hatrick diciptakan oleh M. Saleh setelah pada menit ke 30 babak 2, berhasil menjebol kembali gawang Tim PSST yang di kawal Takim.

Hingga peluit panjang ditiup oleh wasit tanda berakhirnya pertandingan, dua Gol tanpa balas diraih oleh Tim Galacticos dari Kota Juang. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.