Tim Galaticos Fc Melaju Ke Babak Semi Final, Tim RMC Laweung Pesta Gol

oleh -1 views

Mutiara IndoTV, Kabupaten Pidie – Aceh. Berlangsung di Stadion Kebanggaan Masyarakat Pidie Kota Asan, Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Open Turnamen Dandim Cup I. Sabtu, (05/05/2018) malam tadi menyajikan 2 pertandingan langsung.

Yang mana pada pertandingan partai pertama antara Tim Meulaboh Fc Versus Tim Galatikos Fc, Sedangkan Pada Partai kedua Tim RMC Laweung Versus Tim Putra Fc Sakti. Hasil pertandingan Partai Pertama antara Tim Meulaboh Fc Versus Tim Galatikos Fc, dimenangkan oleh Tim Galatikos Fc dari Bireuen dengan score tipis 1 – 0.

Gol Kemenangan Tim Galatikos Fc diraih pada babak pertama yang di ciptakan oleh M. Saleh, setelah memdapat umpan matang dari Edward J. Wilson pada menit ke 35. Sementara pada Laga Partai kedua antara Tim RMC Laweung Versus Tim Putra Fc Sakti, terjadi hujan gol ke gawang Tim Putra Fc Sakti.

Sebanyak 5 Gol berhasil di sarangkan ke gawang tim Putra Fc yang di jaga oleh Julianda, 1 Gol di cetak pada babak pertama di menit ke 25 oleh Dian ardiansyah melalui titik putih. Hadiah Final tersebut, didapat setelah Agus Ekamukti Stoper Putra Fc Melanggar Dian Ardiansyah di kotak terlarang.

“Selanjutnya 4 Gol terjadi di babak ke 2 yang di cetak oleh Nanda Lubis dan Dian Ardiansyah secara bergantian, yang mana Gol ke 2 bagi RMC Laweung. Di cetak Nanda lubis menit ke 55 babak ke 2 setelah menerima umpan dari Muliadi sang pemain sayap kanan RMC Laweung, yang mempunyai kecepatan berlari seperti anak panah yang dilepas dari busurnya.

Rasa putus asa karena tidak bisa mengembangkan gaya permainan terbaik serta kondisi fisik yang sudah terkuras membuat konsentrasi pemain Putra Fc Gol harus menelan pil pahit, waktu permainan yang tinggal menyisakan 10 menit, secara beruntun 3 Gol bersarang gawang yang di jaga Julianda.

Lagi – lagi ketiga Gol tersebut di cetak oleh Dian ardiansyah dan Nanda lubis secara bergantian hasil umpan matang dari Muliadi sang pengobrak abrik pertahanan Putra Fc. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.