Tim Krimsus Polda Kalbar Berhasil Mengamankan Beberapa Oknum Pegawai Dinas PUPR Kabupaten Ketapang

MutiaraindoTV, Kabupaten Ketapang – Kalimantan Barat.  Tim Krimsus Polda Provinsi Kalimantan Barat berhasil menagkap beberapa oknum pegawai Dinas PUPR Kabupaten Ketapang, saudara DS seorang oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang beserta sejumlah staf – stafnya yang telah di amankan oleh Satgat Polda Provinsi Kalimantan Barat. Senin, 22  Oktober 2018 kemarin siang.

“Dari hasil pantauan tim media ini di Kantor Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang, “saat ini kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) lengang. Hanya saja sejumlah ruangan terlihat disegel oleh Penyidik Tipikor Ditreskrimsus Polda Provinsi Kalimantan Barat, diantaranya:

  • Ruang Kasi Cipta Karya.
  • Ruang Kasi Perencanaan Bina Marga.
  • Ruang Bagian Keuangan.
  • Ruang Kepala Dinas.

“Salah satu PNS di Dinas PUPR dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan kejadian penangkapan oknum seorang Kadis tersebut.

“Kabar yang berhasil dikumpulkan tim media ini, bahwa Oknum Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang beserta stafnya saat ini sudah diamankan di Polres Ketapang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Di lokasi lain nya, saat di konfirmasi Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat juga membenarkan, peristiwa penangkapan tersebut oleh pihak Pim Krimsus Polda Provinsi Kalimantan Barat. “Ya benar, Satgas dari Polda Provinsi Kalimantan Barat yang melakukan penangkapan tersebut. “Ungkap Kapolres Ketapang.

“Sedangkan pihak Polres Ketapang Backup saja tegas Yuri Nurhidayat dengan singkat.

“Namun Redaksi media ini belum mendapatkan keterangan lebih lanjut tentang kronologis penangkapan tersebut, dan apa modusnya bagimana bisa terjadi penangkapan di ruang kerja Oknum kepala Dinas tersebut.(Jon/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *