Berita TerbaruNusantara

Tim OASE Kabinet Kerja Melakukan Kunjungan Kerja Di Markas Kodam XII Tanjungpura

×

Tim OASE Kabinet Kerja Melakukan Kunjungan Kerja Di Markas Kodam XII Tanjungpura

Sebarkan artikel ini

Mutiara IndoTV, Kabupaten Kubu Raya – Kalimantan Barat. Tim OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja, melakukan Kunjungan Kerja di Markas Kodam (Makodam) XII Tanjungpura. Senin, (19/03/2018).

Kedatangannya Tim OASE tersebut langsung dikawal Panglima Kodam (Pangdam) XII Tanjungpura dan Kapolda, serta disambut oleh para pejabat TNI diwilayah Kodam XII Tanjungpura. Mulai dari TNI AD, AL, dan AU.

Selain itu, kedatangan Tim OASE yang terdiri dari 7 tujuh orang yaitu Nora Tristyana Ryamizard Ryacudu, Ibu Kapolri Tri Suswati Tito Karnavian, Ibu Memsekkab Endang Nugrahani Pramono Anung, Ibu Mendes PDTT Sri Mega Sandjojo, Ibu Wamenku Retno Setyowati Mardiasmo, Ibu Deputi Menlu Yasmin Sukmawira Fachir, dan Ibu Deputi Menkes Lis Soerachmiati Untung.

Tim OASE terkejut ketika melihat kegiatan – kegiatannya ditampilkan lewat video tron yang diputarkan oleh Kodam XII Tanjungpura secara Live saat memasuki ruangan Aula Makodam XII Tanjungpura.

Selanjutnya salah satu Tim OASE meminta izin kepada Pangdam XII Tanjungpura, dan langsung mengizinkan jikalau Tim OASE ingin menjadikan Video Tron yang di tampilkan oleh Kodam XII Tanjungpura sebagai pedoman. Pada saat akan melaksanakan kegiatan bersama Ibu Negara pada waktu yang akan datang.

Tim OASE dalam kegiatannya mengajarkan kepada anak – anak yang masih duduk dibangku Sekolah untuk menjauhi Narkoba, Kekerasan, dan Pornografi. Karena ketiga hal itu sampai saat ini, masih kerap terjadi di Negara Indonesia. Serta mengedepankan Prestasi, karena anak – anak muda merupakan Generasi Penerus bangsa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Pejabat TNI yang ada diwilayah Kodam XII Tanjungpura, dan Kapolda Kalimantan Barat beserta jajaranya, serta anak – anak sekolah tingkat SMP dan SMA Negeri Sederajat. (Viky/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *