module: a; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: Night; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 52.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~25: 0.0;

Tim Patenang Mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Kantor DPD Nasdem Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Melalu Tim Patennag, Mas Rio Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Situbondo di Kantor DPD Nasedem, di Jalan Sucipto No 35, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Sabtu (4/05/2024)

Menurut Marlutfi selaku juru bicara Tim Patenang mewakili Mas Rio mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Situbondo di DPD Nasdem mengatakan bahwa, kebetulan Partai Nasdem memanggil Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo dalam Pilkada 2024.

“Kami lima orang Tim Patenang datang ke DPD Nasdem mengambil formulir pendaftaran untuk Mas Rio Bakal Calon Bupati Situbondo dengan Visi Misinya yaitu bagaimana situbondo tidak begini begini saja,” ucap Marlutfi kepada beberapa awak media.

Marlutfi juga mengatakan bahwa, sudah  waktunya Kabupaten Situbondo ini naik kelas dan harus ada yang berubah. Kalau Mas Rio ya bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat secara adil dan merata. Terus slogan-slogan Mas Rio yaitu UMKM harus naik kelas, ekonomi Situbondo harus bangkit.

“Sejauh ini persiapan Tim Patenang sudah bekerja lebih dari satu tahun setengah, saya rasa sudah siap lah. Kami optimis karena ruang lingkup daya jelajah kami sudah sampai di pelosok-pelosok Situbondo dan dari hasil riset ternyata potensinya bagus, popularitas maupun elektabilitas Mas Rio juga baik. Jadi, kami sangat optimis,” tutupnya. (Sony)

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *