Tim Pemenangan Bertatap Muka Secara Langsung Dengan H. Suyono S.Sos Caleg Partai Berkarya

MutiaraindoTV, Kabupaten Bekasi – Jawa Barat. H. Suyon S.Sos Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR-D) Kabupaten Bekasi dari Partai Berkarya Nomer Urut Partai 7 (Tujuh) Daerah Pemilihan (Dapil ) IV, dengan Nomer Urut 1 (Satu) perwakilan lima wilayah, yakni :

  1. Kecamatan Tarumajaya.
  2. Kecamatan Babelan.
  3. Kecamatan Tambun Utara.
  4. Kecamatan Sukawangi.
  5. Kecamatan Tambelang.

Mengadakan pertemuan dengan Ranting, DPAC, DPC se-Kecamatan Sukawangi dan Tambelang. Acara yang berlangsung di Desa Sukakerta, Kecamatan Sukawangi ini juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Bekasi Bapak Pendi. Sabtu, 16 Februari 2019.

Pengenalan diri, adalah pembuka acara yang di mulai pada pukul 16.30 WIB, didepan para undangan serta Tim Sukses Pemenangan Pemilu dari Partai Berkarya besutan Hutomo Mandala Putra atau yang lebih di kenal Tomy Suharto, Calon Dewan.

Yaitu Bapak H. Suyono S.Sos memaparkan, motifasinya maju sebagai Caleg di Dapil IV ini. Setelah saya menjadi perwakilan dari lima kecamatan nanti, saya akan bekerja sama dengan Ir Pertanian dan Perikanan. Yaitu Bapak Udin sapaan akrabnya, saya akan mempertahankan sektor Pertanian terutama di wilayah Sukawangi dan Tambelang.

Yang memang belum terjamah oleh pengembang perumahan, sawah – sawah yang irigasinya bagus akan kita pertahankan. Dibidang Perikanan juga akan jadi program unggulan untuk wilayah kita ini, apa lagi kita di kawal oleh seorang Ir Pertanian dan Perikanan langsung.

Dilanjutkan sesi usulan – usulan dari peserta yang hadir, diantaranya adalah usulan dari Metua DPC Kecamatan Tambelang Bapak Arbi. “Saya hanya mengusulkan mengenai bidang kesehatan dan pendidikan, agar di perhatikan tatkala bapak nanti duduk sebagai Dewan”. Sedangkan usulan dari Ranting dari desa Sukatenang Bapak Rohini, adalah “bisa gak Bapak sebagia Caleg turun langsung ke masyarakat Dapil Bapak hari ini di Sukawangi.

Mungkin Minggu depan bisa di Tambelang, sedangkan usulan yang ketiga berasal dari PAC Sukawangi yang menginginkan supaya Bapak Suyono saat turun ke warga. Agar membawa contoh surat suara yang akan di coblos nanti, biar tidak ketuker dengan Caleg yang warna bendera partainya sama dengan Partai Berkarya.

Tentang Kesehatan dan Pendidikan memang itu poin penting di sosialisasi saya, semua itu akan saya perjuangkan demi masyarakat lima Kecamatan Dapil IV. Khususnya dan Kabupaten Bekasi pada umumnya pendidikan gratis, pengobatan gratis. Adalah hak masyarakat, mengenai saya turun ke wilayah – wilayah Dapil IV.

Sangat bisa sekali, hari ini di Sukawangi. “Insyaallah Minggu depan di Tambelang, cuma kendalanya sekarang ini adalah waktu yang sudah semakin mepet. Mohon di maklumi kalau semua wilayah belum bisa saya datengi, tetapi saya akan tetap berusaha semaksimal. Saya untuk bertatap muka dengan warga di Dapil saya, supaya warga masyarakat tau dan kenal wakilnya di Dewan nantinya.

Mengenai saat pertemuan membawa contoh surat suara, agar tidak tertukar dengan Caleg Partai lain yang benderanya hampir sama. Nanti saya akan koordinasi dengan Ketua DPD Kabupaten Bekasi dan Ketua DPC Kecamatan Sukawangi, meminta arahan dari Bapak Suyono terkait pemenangan di Pileg nanti. Saya sangat berterima kasih kepada rekan – rekan semua yang hadir di tempat ini, saya minta dan mohon di tingkat Ranting, DPAC, DPC.

Agar lebih giat lagi memperkenalkan saya kepada masyarakat,apa itu dari spanduk, baliho ataupun yang lainnya. Mari kita sama sama membesarkan Partai Berkarya, agar menjadi Partai yang besar di kemudian hari. semangat dan kerja keras kita insyaallah di beri kemudahan, “amin.

Di temui seusai acara, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Bapak Pendi mengatakan, kepada kami. ” Wartawatan Media MutiaraindoTV, seandainya Caleg dari Partai Berkarya semua mempunyai semangat dan perjuangan seperti Pak Suyono. Saya yakin dari 46 Caleg paling tidak 40 Caleg akan duduk di Parlemen.

Semua aspirasi masyarakat akan sangat mudah di perjuangkan, karena apa. “Kita dari Partai Berkarya akan sangat kuat di kursi Parlemen, dalam waktu dekat ini sesuai janji Pak Suyono mengenai Pertanian kita dari Partai Berkarya berkoordinasi dengan Ir. Udin. Akan membagikan pupuk kepada Petani di wilayah Kecamatan Sukawangi dan Kevamatan Tambelang ini, “pungkasnya. (Ali Mansyur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *