Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Situbondo Gelar Sosialisasi Untuk Korcam Dan Kordes Relawan Santri Dherek Kiyai

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Situbondo gelar sosialisasi untuk Korcam dan Kordes relawan Santri Dherek Kiyai bertempat di Rumah makan Cha Cha, Jalan Raya Bungatan, Desa Bungatan, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, Sabtu (27/1/2024)

Selain sosialisasi, ratusan Korcam dan Kordes relawan Santri Dherek Kiyai mendeklarasikan dukungan Pemenangan Capres Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran, Menang, Menang Menang, Santri Dherek Kiyai,” ucap nya dengan serentak.

Pada kesempatan itu, Kordinator Kabupaten Situbondo Heru Setiawan, kepada beberapa wartawan yang hadir menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut adalah sosialisasi untuk Korcam dan Kordes relawan Santri Dherek Kiyai untuk kemenangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran 02.

“Kita fokus menggalang suatu kekuatan di Kabupaten Situbondo. Jadi, kita mengarah kepada Korcam dan Kordes untuk mencari pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Heru Setiawan, Tim Pemenangan Prabowo-Gibran ini optimis sesuai survie dan keyakinan pada satu putaran untuk kemenangan Pilpres Prabowo-Gibran.

“Yang hadir pada saat ini, sesuai undangan sebanyak 935 yang terdiri dari Korcam, Kordes dan Korkab. Kami berharap Pilpres 2024 ini Prabowo-Gibran unggul dan memenangkan satu putaran,”tutupnya.(Sony)

Check Also

Operasi Miras, Samapta Polres Situbondo Sita 4 Botol Bir Bintang Dan 8 Botol Anggur Merah

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Samapta Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan penertiban peredaran minuman keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *