Tim SDM Polri Ambil Data Primer Rekpro di Pulo Aceh

Teks.foto:Tim SDM Polri Ambil Data Primer Rekpro di Pulo Aceh.MITV/ist

Banda Aceh:MutiaraindoTV.com  — Tim Sumber Daya Manusia (SDM) Mabes Polri mengambil data primer terkait penerimaan Polri jalur rekrutmen proaktif (Rekpro) di Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Senin, 11 September 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan tim dari SDM Polri tersebut untuk bertatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di Pulo Aceh guna mengumpulkan data atau animo masyarakat terkait penerimaan bintara Polri jalur Rekpro.

“Tim SDM Polri langsung bertemu tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda terkait penerimaan Polri jalur Rekpro. Dalam hal ini, Pulo Aceh menjadi pilihan untuk sampel,” kata Joko, dalam rilisnya, Senin, 11 September 2023.

Joko ikut menjelaskan, Rekpro merupakan salah satu jalur penerimaan Polri melalui tindakan penguatan, penghargaan, serta bakat atau _talent scouting_.

Jalur tersebut memiliki kuota dan syarat khusus dalam perekrutan. Jalur Rekpro dapat diikuti oleh pemuda pemudi yang memiliki talenta dengan melengkapi sejumlah persyaratan.(Humas Polda Aceh)

Editor:Sumarsono

Check Also

KOMISI PEMILIHAN UMUM MENGELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PEROLEHAN KURSI DAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH

mutiaraindotv.com | Bekasi – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Bekasi pada hari ini menggelar rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *