Tim Sepakbola Putra Palapa Megang Sakti Kalahkan Tim Porprov Mura

oleh -7 views

Mutiaraindotv, Kabupaten Musi Rawas, Tim Sepakbola Putra Palapa Megang Sakti kalahkan Tim Sepakbola Porprov Musi Rawas, dengan Skor 1-0 dalam laga uji coba Porprov Tahun 2021. Yang akan dilaksanakan di OKU Raya mendatang, cabang Olahraga Sepakbola di lapangan bola kaki F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo. Setelah berhasil mengalahkan Tim Porprov Mura dengan skor 1- 0 di laga uji coba. Sabtu, 11 September 2021.

Dengan kekalahannya Tim Porprov 2021 Kabupaten Musi Rawas, dikarenakan dua tahun lalu Tim Porprov Kabupaten Musi Rawas mampu mendapatkan Medali Perak di Porprov Kota Prabumulih, di tahun 2019 yang lalu.

Sementara Tim Porprov Kabupaten Musi Rawas tahun 2021, dapat di kalahkan dengan Tim Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas.

Menurut Pelatih asal Kiper Tim Porprov Mura Sandi Tole yang akrab di panggil Tole, saat di hubungi awak media melalui pesan singkat WhatsApp,  menjelaskan Iya bener sore tadi ada latihan fisik dan langsung ujicoba. Dimana banyak pemain yang absen dan lawan pemain senior, kata Tole.

” Lebih lanjut beliau, habis latihan fisik dan sorenya di adakan sparing kalau pemain depan sama pelatih mas Idun. Sedangkan pemain belakang sama saya dan ini sparing yang ke tiga kalinya dan yang kemarin-kemarin fokus sparing, kalau yang ini khusus fisik dan sorenya sparing “, kata Tole.

Sparing pertama dan kedua menang terus dan ini sparing yang ke tiga kalah dengan skor 1-0. Dan untuk lebih jelasnya hubungi mas Idun atau mas muanam, tutup Tole.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.