Tim Surveior Akreditasi Kunjungi RSU Muyang Kute

Teks.foto:Tim Surveior Akreditasi Kunjungi RSU Muyang KuteMITV/ist

REDELONG : MutiaraindoTV.com -Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menerima kunjungan Tim Surveior Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Dharma Husada Paripurna ( LARS-DHP) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute Redelong, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (26/9/23).

Mengawali sambutannya, Haili Yoga mengucapkan selamat datang kepada Tim Surveior Akreditasi dari Jakarta diantaranya, dr. Syarbaini, M.Kes dan dr. Isra Firmansyah, SP. A, P.hD. “Selamat datang di negeri kopi, khususnya di RSUD Muyang Kute. Semoga dapat merasa nyaman malaksanakan tugas dalam mensurvei pelayanan kesehatan di rumah sakit ini,” kata Haili Yoga.

Disebutkan, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya, termasuk melibatkan semua unsur dan lintas sektoral untuk berkolaborasi seperti terkait tata ruang rumah sakit yang telah dikaji oleh Dinas Pekerjaan Umum untuk memenuhi standar dan kelayakan.

Terkait lingkungan hidup dan kebersihan didalamnya juga telah memenuhi standar yang dikaji oleh Dinas Lingkungan Hidup dan seterusnya. “Kami sangat bersyukur, atas kolaborasi dan komitmen semua pihak.” Ungkap Haili Yoga.

Dia berharap, semoga dengan pelayanan yang sudah sangat baik dan layak, RSUD Muyang Kute berhak mendapatkan akreditasi paripurna. “Sehingga memberikan motivasi bagi tenaga kesehatan untuk semakin meningkatkan pelayanan kesehatannya bagi masyarakat,” katanya kepada tim survei

Pertemuan denga tim surveior itu, dihadiri juga oleh Pj Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE, M.Si, Dewan Pengawas RSUD Muyang Kute, Kepala SKPK Pemda Bener Meriah, serta Direktur RSUD MK, dr. Sri Tabah Hati, SP. An dan Jajaran. (Rel).

Editor:Sumarsono

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *