Tim Wasrik Polda Maluku Utara Ke Polres Pulau Morotai

MutiaraindoTV, Kabupaten Pulau Morotai – Maluku Utara. Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) rutin dilaksanakan ke seluruh jajaran Polres diseluruh Provinsi Maluku Utara oleh Polda Provinsi Maluku Utara, pada kesempatan ini Polda Provinsi Maluku Utara melakukan Warsik ke Polres Pulau Morotai. Selasa 13 November 2018 pada pukul 10.00 WITA, pemeriksaannya di gelar di Aula Polres Pulau Morotai.

Kunjungan Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) itu untuk mengetahui sejauh mana masing – masing Satuan Kerja (Satker), telah bekerja melaksanakan program yang dirancang. Dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.

Kedatangan Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Polda Provinsi Maluku Utar di pimpin oleh AKBP Yudi Rumantoro SIK bersama anggota AKP M. Sarif, Ipda Hambali, dan Aiptu Muhdar A.

Turut hadir dalam kegiatan Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) itu adalah : Kapolres Pulau Morotai AKP Mikael P. Sitanggang S.IK., MH, Wakapolres Pulau Morotai Kompol Drh. Dedi Wijayanto SH, para Kasat Dan Kabag Polres Pulau Morotai, para Kapolsek dan jajaran, dan para Bamin dari masing – masing Bagian dan Satuan.

Kapolres Pulau Morotai, dalam kegiatan itu menyampaikan terkait dengan pelaksanan Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik). “Hari ini menurut Kasiwas bahwa, mereka siap untuk di periksa.

Terkait dengan pembangunan Rumah Dinas kita masih berkoordinasi dengan kontraktor, untuk anggara di Polres Pulau Morotai kami juga sudah melakaukan revisi anggaran untuk OMB. “Ungkapnya.

Sementara Ketua Tim Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) Polda Provinsj Maluku Utar, menyampaikan terkait dengan pelaksaana Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik). Kami melakukan pemeriksaan dan pelaksana Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) ini, sudah menjadi pemeriksaan rutin dan sudah beberapa kali di laksanakan di Polres Pulau Morotai.

Pada kesempatan ini juga kami harapa agar rekan – rekan dapat bekerja dengan baik, dalam hal penyerapan anggaran.

“Harapan pimpinan kali ini, agar  kami bisa menemukan temuan positif dan bukan temuan negativ. Sehingga tidak membuat rekan – rekan menguras tenaga yang lebih lagi, “harapnya.

Kapolres Pulau Morotai menambahkan, pemeriksaan kali ini akan di awasi oleh Pak Waka dan rekan – rekan agar dapat laksanakn pemeriksaan dengan baik.

Pada pukul 10.39 WITA pelaksanaan Pengawasan Dan Pemeriksaan dilakukan dari masing – masing Bagian dan Satuan, diantaranya : Bidang Opsna, Bidang Sarpra, Bidang SDM dan Bidang Anggaran dan Keuangan (Garku).

Setelah istrahat makan siang  pada pukul 14.00 WITA Pengawasan Dan Pemeriksaan, dari masing – masing Bagian dan Satuan di lanjutkan sampai pukul 16.00 WITA Giat Pengawasan Dan Pemeriksaan (Wasrik) selesai. (Ojemona)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *