Timnas U 23 Masih Ada Harapan

MutiaraIndoTV.com(Bekasi)- Timnas U-23 dipastikan berhadapan melawan Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23. Hal itu usai Irak kalah dari Jepang di semifinal dengan skor 0-2 pada Selasa (30/4) dini WIB.

Duel Timnas U-23 vs Irak nanti sekaligus juga menjadi perebutan tiket lolos Olimpiade Paris 2024. Pertandingan ini akan digelar pada Kamis (2/5) pukul 22:30 malam WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha.

Timnas U-23 Indonesia sebelumnya kalah 0-2 dari Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin (29/4) malam WIB. Laga ini dihiasi drama VAR, di mana gol Muhammad Ferarri di menit 61 dianulir karena offside dan Rizky Ridho dikartu merah langsung di menit 84.

Namun, Garuda Muda masih bisa mengambil tiket Olimpiade jika menjadi tim peringkat 3 atau menang playoff kontra wakil Afrika, Guinea.

Masyarakat penggemar sepakbola di Indonesia menaruh harapan besar agar timnas U 23 tetap semangat dan berjuang menghadapi Irak nanti. Bagaimapun tiket olimpiade Paris tujuan yang prestise yang mesti tercapai dan langkah awal memasuki percaturan sepakbola dunia.Dwie

Check Also

Sambut HUT Kodam III/Siliwangi, Kodim 0619/Purwakarta Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

MutiaraindoTV, Kabupaten Purwakarta – Jawa Barat. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Siliwangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *