Tingkatkan Etos Kerja, Kadis Kominfo Nias Barat Adakan Dengar Pendapat Dengan Media Massa

MutiaraindoTV, Kabupaten Nias Barat – Sumatera Utara. Mengawali roda kepemimpinannya di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat Faigizatulo Halawa S.Pd., MM, melakukan pertemuan dengar pendapat para mitra kerja Pers/Wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Nias Barat. Yang diselenggarakan pada Rabu, 08 Agustus 2018 bertempat diruang rapat kantor Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat, Jalan Soekarno Hatta Nomor 1 Blok C 5 Lahomi.

Hal itu dirasa dilakukan untuk mendapatkan informasi, yang perlu dalam menyelenggarakan pelayanan publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Nias Barat Faigizatulo Halawa S.Pd., MM, yang turut didampingin Sekretaris Famaiginia Hia S.Pd., MM, dan beberapa Kabid, Kasubbag, serta para Staf. Menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan pertemuan untuk meningkatkan kerjasama, dan menyamakan persepsi dengan media massa yang bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat. Sekaligus perkenalan dengan para pegawai, yang baru bertugas di Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat.

“Pada kesempatan ini adapun maksud dan tujuan pertemuan ini kita adakan guna untuk meningkatkan hubungan kerjasama, antara pemerintah daerah dan mitra kerjanya. Sehingga tugas mulia yang diemban bersama bisa berjalan lancar, bagaimana supaya kebersamaan kita dapat dirasakan semua orang tidak hanya disebut mitra Pemerintah. Sementara kenyataannya berbeda”, ujarnya.

Faigizatulo menerangkan, “kita akui ada kelemahan di internal juga sarana dan prasarana yang dibutuhkan kurang memadai. Oleh karena itu, kami berharap kepada mitra kerja dengan situasi serta keadaan mohon dimaklumi”.

“Lanjutnya, dengan keterbatasan jangan menjadi persoalan untuk bersatu, “marilah berjuang bersama – sama dalam keterbatasan itu. Pertemuan ini kita harapkan menjadi momentum semakin terciptanya hubungan kerja sama, antar pemerintah dan Pers/Wartawan”.

Selain dari pada sumber informasi bagi masyarakat juga bagian dari solusi, “hendaknya kita saling tukar informasi. Mengingatkan dan saling menyampaikan memberi ide dalam peningkatan, atau kelanjutan pembangunan di segala bidang di Kabupaten Nias Barat. Karena Nias Barat adalah milik kita semua, bukan hanya milik satu pihak saja atau Pemerintah. tetapi milik masyarakat termasuk bapak, para mitra kerja kami. Kalau maju Nias Barat maka kita yang merasakan dan begitu juga sebaliknya”, ungkapnya.

Ia mengajak seluruh media massa yang bertugas diwilayah Nias Barat, bagaimana supaya ada persatuan dan kesatuan memiliki kesamaan visi dalam membangun Nias Barat agar apa yang di inginkan atau didamba – dambakan bersama dapat berhasil.

Sementara itu, diruang sesi diskusi yang dipandu oleh Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Nias Barat Famaiginia Hia S.Pd., MM, sejumlah Wartawan/Pers meminta dan berharap pimpinan yang baru dapat melakukan perubahan yang sangat signifikan. Dalam sisi pelayanan memperoleh informasi, maupun dalam menyampaikan keluhan – keluhan kepada Pemerintah Kabupaten Nias Barat. (Am.Hia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *