TKD Prabowo-Gibran Bersama PAPERA Membagikan Nasi Dan Susu Gratis di Situbondo

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Tim Kampanye Daerah (TKD) Probowo-Gibran bersama PAPERA Situbondo menyapa masyarakat sambil membagikan ribuan paket nasi dan susu gratis di Kabupaten Situbondo, Rabu(27/12/2023).

Pada kesempatan itu, Ety Ayu Dian Gustining,S.H.,M.H., CPM, Caleg Dapil 2, dari Partai Gerindra Nomor Urut 2, didampingi Ketua DPC PAPERA Situbondo Edy Wijoyo SH membagikan nasi dan susu gratis di Dapil 2 dengan sasaran Desa Curah Cottok, Desa Pleyan dan Desa Wonokoyo, sedangkan Ketua TKD Prabowo-Gibran Badrus Sholeh bersama Ketua DPC Gerindra DRS H. Hambali M. pd, di tempat terpisah.

“Ini gerakan serentak se- Kabupaten Situbondo, Kami menyapa warga dan membagikan 1000 paket nasi dan susu gratis di 3 titik. Diantaranya di Desa Curah Cottok, Desa Pleyan dan Desa Wonokoyo,” ucap Ketua DPC PAPERA Kabupaten Situbondo, Edy Wijoyo SH.

Sementara itu, Ety Ayu Dian Gustining,S.H.,M.H., CPM, Caleg Dapil 2 dari Partai Gerindra Nomor Urut 2, pada kesempatan itu didampingi Ketua DPC PAPERA Situbondo Edy Wijoyo S.H juga mengatakan bahwa, pembagian nasi dan susu gratis ini bertujuan untuk mengatasi Stunting dan kurang gizi yang dibagikan serentak se-Kabupaten Situbondo.

“Pembagian nasi dan susu gratis ini juga bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat, terutama pada anak sekolah,” tutupnya. (Sony)

Check Also

Masa Akhir Jabatan Bupati Situbondo Torehkan Tinta Emas Dengan Membangun GOR Bung Karna

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Bupati Situbondo, Karna Suswandi torehkan tinta emas dengan dibuktikan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *