TMMD Ke 120 di Desa Jatisari Situbondo Libatkan Tiga Matra TNI

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Kehadiran Prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 Situbondo memberikan dampak positif bagi masyarakat yang berada di sekitar desa Jatisari Kec.  Arjasa Kab. Situbondo, Jawa Timur. Senin (20/05/2024).

 Setelah melaksanakan apel pagi demi untuk mengecek kesiapan personil, Prajurit TNI AL bersama dengan TNI AD  TNI AU serta instansi terkait dan elemen masyarakat melanjutkan bergontong royong membangun RTLH dengan tujuan untuk nemeratakan pembangunan di lokasi yang telah di tentukan atau sasaran yang menjadi tanggung jawab personil Satgas.

Dengan di bantu peralatan yang telah di siapkan, personil satgas TMMD ke 120 bersemangat melaksanakan aktivitas pembangunan RTLH di desa tersebut.

Peltu Keu Supriyadi selaku Danru Satgas TMMD ke 120 menyampaikan, ” Pembangunan RTLH ini merupakan suatu aktivitas positif yang bisa kita rasakan bersama khususnya warga di desa Jatisari, yang mana RTLH ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya.

Peltu Keu Supriyadi selaku Danru Satgas TMMD ke 120 juga berpesan, ” Laksanakan setiap aktivitas/kegiatan tersebut dengan penuh semangat, jalin kebersamaan dengan anggota yang lain, instansi yang terlibat dan masyarakat setempat demi lancarnya setiap kegiatan yang di laksanakan, jaga nama baik perorangan, satuan atau pun nama baik Korps TNI AL dan tetap jalin Kekompakan”. Tutupnya. (Sony)

Check Also

Proyek Saluran Drainase Disoal Warga Karena Dinilai Sangat Membahayakan

Mutiaraindotv.com, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Proyek pembangunan saluran drainase jalan ruas lanjutan dengan volume 62 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *